Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jum’at Agung, Kapolsek Kemuning Ucapkan Selamat !!! Ibadah Paskah 2024

Total views : 99
  • Bagikan

faamnews.com – Kapolsek Kemuning Ucapkan Selamat !!! Umat kristiani Menjalankan Ibadah Paskah 2024

Polsek Kemuning Beri Rasa Aman Pada Kegiatan Jum’at Agung Ibadah Paskah 2024.

kemuning, Inhil – Jajaran personil Polres Indragiri Hilir khususnya Polsek Kemuning melaksanakan pengamanan kegiatan Jum’at agung ibadah Paskah 2024, bertempat di Gereja HKBP MORIA dusun lemang Desa Sekayan Kec Kemuning, Jum’at (29/3/2024)

Jumat Agung adalah hari besar umat kristiani dalam rangka peringatan Paskah. Tempat ibadah umat kristiani / gereja mayoritas melaksanakan kegiatan ibadah. Oleh karena itu, jajaran Polres Indragiri Hilir khususnya Polsek Kemuning melaksanakan pengamanan kegiatan ibadah di gereja wilayah hukumnya.

Dalam kegiatannya anggota terlebih dahulu melakukan strelisasi tempat ibadah, memeriksa tas bawaan jemaat guna mengantisipasi barang bawaan yang dilarang dan membahayakan.

Anggota juga menghimbau jemaat paskah melalui pengurus Gereja maupun koordinator kegiatan untuk tetap menjaga kewaspadaan dan ketertiban guna mengantisipasi terjadinya permasalahan Kamtibmas yang dapat mengganggu jalannya ibadah paskah.

Pengamanan disertai arahan maupun himbauan Kamtibmas yang dilakukan anggota Polsek Kemuning mendapat sambutan positif dari pengurus Gereja maupun jemaat dengan menyampaikan ucapan terima kasih, kehadiran anggota Polisi tentunya telah membawa kelancaran dalam pelaksanaan ibadah paskah kami, ucap salah seorang jemaat di Gereja HKBP MORIA dusun lemang Desa Sekayan Kec Kemuning.

Ditempat terpisah Kapolsek Kemuning Kompol Teguh Wiyono,SH.,MH menyampaikan apresiasi dan dukungannya atas kesiap Siagaan anggota dalam melakukan pengamanan Paskah 2024.

“sebagai wujud tugas tanggung jawab Polri dalam melindungi , mengayomi dan melayani masyarakat, berikan selalu yang terbaik untuk masyarakat, dan untuk umat kristiani selamat menjalankan ibadah Paskah 2024” Tutup Kapolsek.

(/tim/red/*)

banner 325x300
Penulis: Yasin-red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.