oleh

Jennifer Jill Tersandung Kasus Narkoba, Begini Kondisi Terkini nya.

JAKARTA, faamnews.com – Kondisi terkini istri Ajun Perwira, Jennifer Jill atau Jennifer Ipel setelah terjerat kasus narkoba. Bukti tersebut diketahui dari video yang diupload di kanal YouTube KH Infotainment, Kamis 18/2/2021

Selasa (16/2/2021) Diketahui, Jennifer Jill diamankan Satres Narkoba Polres Metro Jakarta Barat. Kemudian ia pun tidak sendirian dibawa ke kantor polisi bersama dengan Ajun Perwira berserta anaknya, Pilo.

Akhirnya terkait dugaan kasus penyalahgunaan obat-obatan terlarang ketiganya pun digelandang. Demikian Ajun Perwira sudah kembali pulang ke rumah pada Rabu 17/2/2021 malam.

Sedangkan sang istrinya harus menanggung perbuatan yang dilakukannya di penjara dan sudah ditetapkan sebagai tersangka.

Jennifer Jill pun terlihat sudah mengenakan baju tahanan berwarna hijau. Saat ditanya soal kabar, sosok pengusaha 50 tahun ini mengaku baik-baik saja. Setelah itu Jennifer Jill memilih untuk bungkam dan terus menghindar.

Didampingi oleh seorang petugas perempuan, ia memasuki sebuah klinik di Polres Metro Jakarta Barat.”Baik, terima kasih. Sebentar ya,” ucap Jennifer Jill.

Istri Ajun perwira dibawa klinik dikarekan kurang Fit, Berselang beberapa waktu, istri Ajun Perwira itu keluar dari klinik dan masih didampingi petugas.

Lagi-lagi, Jennifer Jill akan tetapi ketika disinggung soal kesehatan, ia justru mengacungkan obat, dia terjerat kasus narkoba, aktor Ajun Perwira ungkap hasil pemeriksaan sang istri. Pemusik asal Bali itu menerangkan Jennifer Jill masih dalam proses mendalami penyidikan .”Masih dalam proses penyidikan semuanya,” kata Ajun Perwira.

Ia pun berjanji akan segera buka suara dan memberikan klarifikasi. “Nanti saya kabarin lagi. Kalau sekarang kurang tidur, capek,” tambahnya.

Kendati demikian, Ajun Perwira tetap akan kembali dipanggil oleh pihak kepolisian. Lantaran statusnya dalam kasus sang istri ditetapkan sebagai saksi.”Iya (masih akan dipanggil), masih jadi saksi,” jelas Ajun Perwira.

Dipulangkan ke rumah, Ajun Perwira mengaku hasil pemeriksaan dirinya negatif. Begitu pula dengan anak Jennifer Jill yang juga ikut diamankan dan dibawa ke kantor polisi. “Iya, saya negatif. Anaknya JJ negatif kok, negatif semua kok,” imbuhnya.

Tak sampai di situ, aktor 33 tahun ini menerangkan bahwa Jennifer Jill juga dinyatakan negatif. Akan tetapi karena masih diproses maka ia tak dipulangkan seperti dirinya. “Jennifer juga negatif cuma lagi dalam proses penyidikan aja,” ungkap Ajun Perwira.

Padahal sebelumnya pihak kepolisian telah menetapkan Jennifer Jill sebagai tersangka. Menanggapi itu, Ajun Perwira menyebutkan karena semua masih dalam penyidikan.

Sehingga status sang istri masih bisa berubah sesuai dengan hasil akhir.
*Hansen*

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed