oleh

Jelang Puncak Hari Lalu Lintas Polri ke 66, Polres Bangkalan Gelar Vaksinasi Untuk Anak Yatim Piatu

BANGKALAN, faamnews. com – Menjelang puncak peringatan hari jadi Satuan Lalu Lintas Polri ke 66 yang jatuh pada 22 September 2021 mendatang, Polres Bangkalan hari ini Jum’at (17/09/2021) menggelar kegiatan vaksinasi dan pengangkatan orang tua asuh untuk anak yatim piatu terdampak covid-19 di ruang Serbaguna Mapolres Bangkalan. Dihadiri oleh Kapolres Bangkalan AKBP Alith Alarino, S.I.K, Bupati Bangkalan Raden Abdul Latif Amin Imron, Dandim 0829 Bangkalan Letnan Kolonel Inf Syarifuddin Liwang, S.I.P., dan Kepala Jasa Raharja Kabupaten Bangkalan.

Dalam kesempatan ini, Polres Bangkalan menggelar vaksinasi kepada 53 anak yatim piatu yang terdampak covid-19. Vaksinasi ini juga sebagai bentuk bahwa Polres Bangkalan hadir terdepan dalam memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat luas.

Ditemui di Mapolres Bangkalan, AKBP Alith Alarino, S.I.K. menjelaskan jika kegiatan ini merupakan rangkaian dari bakti sosial menjelang Hari Jadi Satuan Lalu Lintas Polri ke 66. “Jelang puncak Hari Jadi Satuan Korps Lalu Lintas Polri ke 66, Polres Bangkalan memberikan vaksin kepada 53 anak yatim piatu dan juga salah satu anggota kita merupakan orang tua asuh anak yatim piatu yang terdampak covid-19. Ini merupakan bentuk peduli kita kepada mereka yang membutuhkan uluran tangan ,” terang AKBP Alith.

Lebih lanjut lagi, AKBP Alith memberikan komitmen untuk selalu memberikan pelayanan prima dan terbaik kepada masyarakat di kabupaten Bangkalan. “Vaksinasi akan terus kita genjot dalam beberapa waktu kedepan. Semoga herd immunity 60% dari target provinsi di kabupaten Bangkalan segera tercapai,” tutup perwira berpangkat melati dua di pundak ini. (Herlin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed