oleh

Jelang Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat Kasat Binmas Polres Gowa Kunjungi Tokoh Agama

Gowa, FAAM News. Com, — Peran seorang tokoh untuk memberikan pemahaman dan edukasi kepada masyarakat sangat dibutuhkan Polri sampai kapanpun terkhusus disaat masa pandemi Covid-19 yang hingga saat ini masih terus menyebar.

Karena pentingnya peran tokoh tersebut selanjutnya Kasat Binmas Polres Gowa AKP. Ahmad Hamdan melakukan silaturahmi kerumah salah satu tokoh agama.

Ustadz DR H Hasan Basri adalah salah satu tokoh yang dikunjungi.

Ustadz ini merupakan tokoh agama sekaligus Pimpinan Pondok Pesantren Madani yang menjadi harapan Polres Gowa untuk dapat memberikan edukasi terkait bahaya penyebaran Covid 19 disamping tokoh tokoh lainnya.

Diharapkan dengan peran Ustadz DR. H. Hasan Basri yang dikenal sering mengisi acara disalah satu stasiun TV swasta pada program kuliah subuh dapat menyampaikan ceramah terkait pentingnya mengikuti protokol kesehatan dengan cara rajin mencuci tangan, menjaga jarak, menggunakan masker dan tidak berkumpul.

Dengan penuh kerendahan hati sang Ustadz yang ditemui dikediamannya pada Senin siang tadi (11/01/ 2021) pukul 10.30 WITA menyambut positif harapan Kasat Bimas untuk dapat memberikan ceramah di tengah masyarakat terkhusus disaat acara pengajian atau khutbah Jum’at dan musyawarah daerah.

Saya akan ikut berperan memberi edukasi kepada masyarakat terkait upaya apa saja yang harus dilakukan dalam mencegah penyebaran Covid-19 ini, ungkap sang Ustadz dihadapan Kasat Binmas.

Kapolres Gowa AKBP. Budi Susanto, S.I.K saat dikonfirmasi mengatakan,” saya mengucapkan terima kasih atas kesediaan pak Ustadz untuk dapat memberikan edukasi kepada masyarakait terkait bahaya Virus Corona dan berharap penyebaran Covid-19 dapat diminimalisir dan seluruh masyarakat dapat terpanggil dan sadar akan bahaya virus yang mematikan ini,” jelasnya.

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed