Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jamaah Sambut Antusias Jumat Barokah Subuh Keliling yang Digelar Polresta Bandara Soetta

Total views : 208
  • Bagikan

Soekarno Hatta, Faamnews.com– Polresta Bandara Soekarno-Hatta menggelar kegiatan bertajuk “Jumat Barokah Subuh Keliling”, di Masjid Nurul Barkah Bandara Soekarno-Hatta (Soetta), Tangerang, Banten, Jumat (2/2/2024).

Dalam kegiatan ini, Polresta Bandara Soetta mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menciptakan suasana aman dan damai khususnya jelang pemilihan umum (pemilu) 2024 yang tinggal menghitung hari.

“Mari bersama-sama kita jadikan Bandara Soetta sebagai rumah bersama yang aman dan damai jelang pesta demokrasi (Pemilu) 2024,” ajak Iptu Eko Suseno disambut antusias puluhan jemaah yang hadir pada kegiatan tersebut.

Kasat Resnarkoba Kompol Yamin yang memimpin kegiatan juga mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan salah satu wadah dan upaya Polresta Bandara Soetta untuk menampung saran dan kritik secara tatap muka dengan masyarakat terkait pelayanan kepolisian, sekaligus untuk memastikan situasi kamtibmas aman serta kondusif.

“Termasuk salah satu upaya untuk mempererat jalinan persaudaraan dan silaturahim antara masyarakat baik pengguna jasa bandara dan pekerja di wilayah Soetta bersama Polresta Bandara Soetta”, kata Yamin yang didampingi juga oleh beberapa perwira dari Polresta Bandara Soetta.

Sementara, salah satu jemaah yang menghadiri kegiatan tersebut menyampaikan apresiasi kepada Polresta Bandara Soetta. Menurut dia, kegiatan itu sangat positif dan bermanfaat.

“Terima kasih kepada Polresta Bandara Soetta. Kami berharap kegiatan ini dapat berkelanjutan dan terus ditingkatkan kedepannya. Kami sambut baik kegiatan ‘Jumat Barokah Subuh Keliling’ ini,” kata salah satu jemaah yang malu-malu menyebutkan namanya.

Terpisah, Kapolresta Bandara Soetta Kombes Pol Roberto Pasaribu menambahkan bahwa kegiatan tersebut selaras dengan instruksi dari Kapolda Metro Jaya Irjen Pol Karyoto mengenai kegiatan _cooling system_ yakni upaya pendekatan ke masyarakat dalam menciptakan kamtibmas kondusif, terutama menjelang Pemilu 2024.

“Kegiatan Jumat Barokah ini sebagai bentuk pelayanan Kepolisian terbuka kepada masyarakat, dimana selain kegiatan ibadah bersama masyarakat, diisi juga kegiatan bincang-bincang dan bertukar pikiran antara masyarakat dan anggota kepolisian Polresta Bandara Soetta. Sehingga adanya keterbukaan tanpa batas untuk mencari solusi maupun saran masukan untuk terciptanya kamtibmas di wilayah Bandara Soekarno- Hatta.” pungkas Roberto.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.