Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jam Komandan, Dandim 1803/Fakfak Gaungkan Semangat Profesionalitas TNI dan Kedisiplinan Kepada Anggota Kodim 1803/Fakfak.

Total views : 63
  • Bagikan

Fakfakfaamnews.com – Komandan Kodim (Dandim) 1803/Fakfak Letkol Inf Lukman Permana, S.E Mengambil Jam Komandan kepada seluruh Prajurit dan Perwira Kodim 1803/Fakfak bertempat di Aula Makodim 1803/Fakfak, Senin (08/07/2024).

Dalam arahannya Dandim 1803/Fakfak menyampaikan agar seluruh Prajurit dapat meningkatkan kedisiplinan serta kerapian dalam melaksanakan tugas sehari-hari sehingga dapat mencerminkan jati diri sebagai TNI yang Profesional.

Selain itu Letkol Inf Lukman Permana, S.E juga memberikan penekanan kepada para Prajurit agar dapat menghindari pelanggaran sekecil apapun terutama yang saat ini sedang marak di seluruh daerah yakni terkait Judi Online diharapkan agar Prajurit Kodim 1803/Fakfak jangan sampai tergelincir dalam hal-hal yang dapat merugikan diri sendiri, keluarga maupun institusi.

Di akhir arahannya Dandim 1803/Fakfak Letkol Inf Lukman Permana, S.E, menyampaikan agar para prajurit dalam melaksanakan tugas harus melaksanakan dengan semangat, tulus dan ikhlas serta berikan manfaat Positif bagi warga masyarakat kabupaten Fakfak, “Jadilah prajurit TNI yang Disiplin dan menjunjung tinggi Profesionalitas dalam setiap pelaksanaan tugas,” Tutup Dandim.

(Amatus.Rahakbauw.K)

banner 325x300
Penulis: Amatus.Rahakbauw.K
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.