oleh

Jalin Silahturahmi, Kapolres Gowa Temui Pengurus NU Kabupaten Gowa

GOWA, FAAMNews.Com, — FAAMNews Gowa AKBP Budi Susanto, S.I.K melakukan kunjungan silahturahmi ke kediaman salah satu pengurus Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gowa, di Jl. Garuda Kelurahan Sungguminasa Kec. Somba Opu, Kabupaten Gowa, Rabu (3/2) siang.

Dalam kunjungannya disambut langsung oleh Ketua Nahdlatul Ulama (NU) Kabupaten Gowa H.Abd. Jabbar Hijaz dg Sanre bersama beberapa pengurus lainnya.

Pada kesempatan tersebut, Kapolres Gowa AKBP Budi Susanto menyampaikan tentang sinergitas Polri dengan para tokoh agama khususnya tokoh NU guna mendukung kebijakan pemerintah serta pelaksanaan tugas Polri di Kab Gowa.

“Kunjungan kali ini bertujuan untuk meningkatkan sinergitas anatara Polri dengan Tokoh Agama juga instansi terkait lainnya agar terus terjalin untuk bersama-sama mendukung kebijakan pemerintah serta tugas-tugas Polri khususnya Polres Gowa,” ungkap Kapolres Gowa.

Sementara itu, Ketua NU Kabupaten Gowa H.Abd. Jabbar Hijaz dg Sanre
juga menyampaikan bahwa NU siap mendukung kebijakan pemerintah serta program-program yang dijalankan pemerintah akan membackup kebijakan pemerintah dengan menjadi contoh dalam penerapan protokol kesehatan serta bersedia untuk vaksin.

H.Abd. Jabbar Hijaz pun menuturkan bahwa NU tidak pernah bertentangan dengan pemerintah dan meminta kepada Kapolres Gowa Agar NU juga bisa dilibatkan dalam kegiatan ibadah bersama yang sering dilaksanakan di Polres Gowa setiap hari Kamis untuk memberikan ceramah.

(Korwil Sulsel)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed