oleh

Jalan Retak Dan Berlubang Rentan Kecelakaan, Perlu Perhatian Dari Pemerintah,

Tangerang, Banten Faamnews.com ll Jalan Raya Pejamuran Kresek yang berlubang dan retak retak dapat mengakibatkan kecelakaan bagi pengemudi motor, apalagi di musim penghujan seperti sekarang ini, butuh perhatian dari Pemerintah. Minggu (24/01/2021).

Beberapa titik yang perlu diperbaiki di ruas jalan Kabupaten tersebut yang perlu diperbaiki, karena kerusakan jalan dinilai parah, diantaranya di Desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo tepatnya didepan Yayasan AL FADILAH MADRASAH TSANAWIYAH (MTS) NURUL INAYAH Kampung Sumur Butut Desa Pagenjahan dan Kampung Gabus Desa Talok Kecamatan Kresek Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Saepul salah satu pengendara motor mengatakan kepada TRIBUANANEWS. Com,” Saya pernah jatuh karena jalan pecah pecah, semoga Pemerintah segera memperbaiki, karena kalau tidak diperbaiki dikhawatirkan terjadi kecelakaan seperti yang saya alami, apalagi sekarang musin penghujan jalan sedikit licin, sementara kalau pagi dan sore ramai kendaraan yang melintas, kebanyakan Karyawan yang berangkat dan pulang kerja “, jelas Saipul.

Hal senada juga dikatakan oleh Rasiman warga Kampung Kebon RT/RW 01/02 Desa Pagenjahan Kecamatan Kronjo Kabupaten Tangerang Banten.

” Saya juga pernah jatuh saat mengantar anak sekolah, ban sepeda saya terperosok kedalam jalan yang retak, semoga Jalan yang rusak segera diperbaiki oleh Pemerintah “, ucap Rasiman.

Menanggapi hal tersebut Herlan Anggota LSM Indonesia Monitoring Law & Justice Banten, berharap kepada Pemerintah melalui Dinas Terkait segera memperpaiki jalan yang rusak, ” Jalan Pejamuran Kresek memang perlu ada perbaikan, diharapkan Pemerintah melalui Dinas terkait segera melakukan perbaikan, mengingat jalan tersebut menjadi jalur alternatif karyawan yang akan berangkat dan pulang kerja, jalan yang rusak dapat menjadi sebab kecelakaan apalagi sekarang ini musim penghujan hujan “, ungkap Herlan.

( Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed