oleh

Jalan Provinsi Bangkalan – Sampang Rusak dan Bergelombang, Begini Harapan Pengguna Jalan

MADURA, faamnews.com – Kondisi ruas jalan Nasional Bangkalan-Kota Sampang. semakin lama semakin banyak jalan berlubang, apa lagi di tambah musim penghujan banyak jalan yang mulai terkikis dan mengelupas. Kerusakan terjadi di beberapa ruas jalan yang tersebar di sejumlah titik. Di sarankan perlu ekstra hati-hati. Sabtu, (16/01/2021).

Berdasarkan investigasi kami di lapangan kerusakan mulai dari Jalan Raya Patemon, Tanah Merah Kabupaten Bangkalan. Kerusakan cukup menyebar di berbagai titik.

Juga seperti ruas jalan Jrengik dan jalan raya Torjun yang masuk Kabupaten Sampang. Kerusakan bisa di katakan lebih parah dari pada yang berada di Kabupaten bangkalan. kerena selain jalannya berlubang kondisi jalan tidak rata dan bergelombang.

Misalnya, kerusakan yang ada di Jalan Torjun masuk lampu merah lubang cukup parah. Apa bila turun hujan, genangan air menutupi jalan sehingga sangat membahayakan bagi pengguna jalan yang baru melewatinya supaya tidak terperosok ke dalam lubang.

Tidak hanya itu genangan air juga terjadi di setiap pinggir jalan, di duga hal itu menjadi penyumbang air bagi aspal yang berlubang, sehingga air di kubangan lama untuk kering dan mengakibatkan terus menerus menggenangi, sehingga di duga itulah yang memicu aspal mudah terkikis dan mengelupas.

Salah seorang pengendara menuturkan,
“Saya berharap kepada pemerintah supaya ada penanganan sebelum jalan semakin parah sebelum terjadi kecelakaan, apa bila kondisi jalan seperti ini mas, nantinya sangat bahaya bagi orang yang jarang lewat sini mas apa lagi musim hujan,” harap Sunanto. (Jho).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed