Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Jaga Kebugaran, Anggota Sat Samapta Polres Nganjuk Laksanakan Lari Pagi dan Latihan PBB

Total views : 154
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Anggota Sat Samapta Polres Nganjuk melaksanakan lari pagi dan latihan Peraturan Baris Berbaris (PBB) sebagai upaya untuk meningkatkan dan menjaga kebugaran serta memupuk kedisiplinan, Rabu (24/01/2024).

Hal ini dilakukan sebagai tindaklanjut arahan Kapolres Nganjuk, AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., yang menginginkan anggotanya selalu dalam kondisi fit dan siap siaga selama menghadapi pentahapan Pemilu 2024.

Kasat Samapta, AKP Syaiful Hadi, S.H., yang memimpin langsung kegiatan tersebut, mengungkapkan kebugaran fisik dan mental menjadi aspek krusial dalam melaksanakan tugas kepolisian, terutama dalam menghadapi situasi yang dinamis dan memerlukan respons cepat.

“Lari pagi tidak hanya memberikan manfaat fisik, tetapi juga mental. Dengan menjalani latihan PBB, kami dapat memastikan bahwa anggota kami tetap terlatih dalam kedisiplinan, ketrampilan dan koordinasi yang sangat penting dalam penanganan situasi keamanan,” ungkap AKP Syaiful Hadi.

Dengan melakukan kegiatan ini, kami tidak hanya meningkatkan profesionalisme anggota tetapi juga membangun sinergi tim yang kuat , khususnya dalam menghadapi berbagai tantangan yang mungkin timbul menjelang dan selama Pemilu 2024.(Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.