Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Inspiratif..!! Gandeng Pemdes, Sakerra Muda Randupitu Gelar Baksos Khitan Massal

Total views : 291
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Karang taruna (Kartar) Sakerra Muda Desa Randupitu Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan kembali menunjukkan eksistensinya sebagai organisasi yang bermanfaat untuk sesama khususnya warga setempat.

Bertempat di balai Dusun Gesing pada Hari Minggu (15/10/23), Karang taruna (Kartar) Sakerra Muda yang di pimpin oleh Ahmad Syarifudin kembali menggelar baksos khitan massal bagi warga Desa Randupitu.

Kegiatan yang dimulai sekira pukul 06.00 wib tersebut nampak meriah dengan lantunan sholawat banjari El-Khasanah dari ibu-ibu PKK Desa Randupitu, tampak pula antusias warga yang hadir guna mengikuti prosesi kegiatan khitan massal yang berkolaborasi dengan Pemdes setempat.

Diketahui, dalam proses baksos khitan massal sendiri diikuti oleh 35 peserta dari berbagai Dusun di Desa Randupitu secara gratis. Panitia penyelenggara juga memberikan bingkisan serta baju lengkap bagi peserta khitan massal.

Ketua Karang Taruna (Kartar) Sakerra Muda Randupitu Ahmad Syaifudin pada awak media menyampaikan bahwa kegiatan baksos tersebut terselenggara atas kerjasama serta kekompakan para pemuda dibawah naungan Kartar dengan pemdes Randupitu yang dipimpin Kades M. Fuad.

“Syukur alkhamdulillah acara baksos berjalan lancar dari awal hingga akhir acara. Kami sampaikan banyak terima kasih kepada Pemdes Randupitu khususnya Kades Fuad dalam support nya di setiap kegiatan yang Kartar lakukan,” papar Ahmad Syaifudin.

“Saya ucapkan banyak terima kasih kepada karang taruna dan pak Kades Fuad atas kegiatan khitan massal ini. Karena sangat membantu kami selaku warga yang kurang mampu, dan semoga acara seperti ini di adakan setiap tahun,” ujar salah satu orang tua peserta khitan massal.

Sementara itu, Kades Randupitu M. Fuad dalam sambutannya tampak iku senang seperti apa yang dirasakan anak-anak peserta khitan massal.

Kades Fuad menyampaikan bahwa “kegiatan baksos khitan massal ini murni agenda yang dimiliki Kartar Sakerra Muda, pihaknya hanya bisa mensupport apapun kegiatan yang positif dilingkungannya,” ujarnya.

“Apapun kegiatan positif yang bermanfaat pasti Pemdes akan mendukung penuh kegiatan tersebut. Baksos khitan massal ini salah satu contoh bentuk kekompakan serta kolaborasi antara Kartar, Pemdes, serta beberapa pihak yang ikut mendukung acara hingga berjalan sukses.”

“Sekali lagi saya ucapkan selamat dan terus berkarya untuk rekan-rekan Kartar Sakerra Muda untuk menjadi lebih baik kedepannya,” pungkas Kades Randupitu M. Fuad. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.