oleh

Indahnya Bulan Suci Ramadhan “IKS” Peduli dan Berbagi Keberkahan

-Sosial-100 views

LAMPUNG, faamnews.com – Ikatan Keluarga Surakarta “IKS”peduli kepada msyarakat umat muslim, Karena itu maka pada Jumat 30 04.2021 atau tepat Ramadan 1438H, Organisasi Ikatan Keluarga Surakarta “IKS” bagikan berkah di bulan suci Ramadan kepada umat muslim yang tengah menjalankan ibadah puasa yang melintas di depan kantor polisi (POSKOTA)

Sedikitnya 500 kantong takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan secara gratis kepada para pengendara mobil dan motor di ruas poskota sampai di payan mas sekitar yang melintas di jalan protokol .
Sedikitnya 500 kotak takjil (makanan untuk berbuka puasa) dibagikan secara gratis kepada para pengendara mobil dan motor di ruas jalan pahlawan sampai di tugu payan mas dan warga sekitar yang melintas. Kegiatan pembagian takjil gratis ini tentunya juga merupakan salah satu wujud kepedulian terhadap sesama.

Pembagian takjil ini pun mendapat apresiasi yang positif dari masyarakat lewat antusiasme dan senyum yang tersungging di wajah mereka saat menerima bingkisan.

Team acara pembagian takjil Ikatan kluarga Surakarta (IKS) selepas acara.
Edi santoni ketua IKS yang merangkap sebagai Ketua P mengatakan, inti dari kegiatan ini adalah wujud syukur kepada Allah SWT atas segala pencapaian yang sudah diraih oleh Ikatan Keluarga Surakarta IKS selama ini. “Tidak ada hal yang lebih indah dari berbagi. Melihat acara ini berjalan lancar juga merupakan hadiah terindah untuk kami,” kata Edi usai pembagian takjil

(Syarifuddin/Hendrajaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed