oleh

Implementasikan Program Polda Banten, Kabag Ops Sowan Sesepuh Poodok Pesantren Bani Jafar

CILEGON, BANTEN, faamnews.com – Dalam rangka mewujudkan Program Kapolda Banten Pendekar Banten, Kabag ops Polres Cilegon Sowan Sepuh ke Pimpinan Pondok Pesantren Bani Jafar KH. SYAIHUL HIDAYAT Desa Argawana Kecamatan Puloampel Kabupaten Serang Provinsi Banten. Kamis,11-3-2021

Dalam kesempatan sowan sepuh tersebut Kabag Ops Polres Cilegon Kompol Andi Suherman SH MM menyampaikan Permohonan maaf dari Kapolres Cilegon AKBP Sigit Haryono SIk SH yang seyogyanya hadir namun karena ada kegiatan yang tidak bisa ditinggalkan sehingga mewakilkan kepada Kabag Ops Polres Cilegon untuk hadir di Pondok Pesantren Bani Jafar.

” Kami memperkenalan diri selaku Kabag Ops Polres Cilegon yang baru, Dinas di Polres Cilegon baru 1 bulan dan kami minta doa dan dukungannya serta restu kepada pak Kiyai agar kami dapat menjalankan tugas di Polres Cilegon ‘, ujar Kompol Andi Suherman.

Kabag ops Polres Cilegon menghimbau ”  Apabila ada permasalahan di lingkungan masyarakat khususnya di Desa Argawana untuk dapat di selesaikan secara kekeluargaan dengan melibatkan bhabinkamtibmas dan tokoh ulama.

Dalam waktu dekat ini Polres Cilegon akan melaksanakan Pilkades terutama di Kabupaten Serang yaitu Desa Argawana Kecamatan Puloampel, untuk itu kami mohon doanya kepada pa Kiyai agar pada saat pelaksanaan Pilkades nanti dapat berjalan dengan aman dan kondusif “, terangnya.

” Saat ini Polda Banten memiliki pimpinan baru yang memiliki Progam yaitu PENDEKAR BANTEN yang salah satunya adalah Sowan Sepuh kepada Pimpinan Pondok Pesantren serta Tokoh agama “, tutup Kompol Andi Suherman.

Dalam kesempatan yang sama Pimpinan Pondok Pesantren Bani Jafar  KH. Syaihul Hidayat mengucapan terima kasih kepada Kabag Ops Polres Cilegon, ” Saya ucapkan Terima kasih kepada pihak Polres Cilegon, yang telah menyempatkan waktunya untuk bersilaturahmi, dan mohon maaf apabila ada kekurangan dalam penerimaan ini.

Kami menyambut baik dengan kedatangan dari Polres Cilegon, serta kami siap bersinergi dan mendukung tugas Kepolisian karena salah satu tugas kita sebagai tokoh agama yaitu menjaga kondusifitas serta mempertahankan keutuhan Bangsa Indonesia” ujarnya.

Dalam kegiatan sowan sepuh ini tetap melaksanakan Protokol Kesehatan dan yang hadir dalam pelaksanaan tersebut Pimpinan Pondok Pesatren Bani Jafar KH. Syahul Hidayat Kabag Ops, Polmas, Anggota Satintelkam Polres Cilegon serta
Anis Tokoh masyarakat Desa Argawana.

(Syarifuddin)

Sumber : Humas

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed