Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Ibadah Perdana Gabungan Pemuda Remaja Wilayah X GPdI Kabupaten Fakfak 2024.

Total views : 106
  • Bagikan

Papua Barat,Faamnews.com– Pengurus PELPRAP Wilayah X GPdI Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat telah melaksanakan ibadah Persatuan PELPRAP se- Wilayah X.ujar Ketua Pemuda Wilayah X Fakfak Marthinus.A.thabu,SH Minggu sore saat ditemui Wartawan usai Ibadah Pelprap (17/3)wit.

Ibadah Perdana Pelprap wilayah X tersebut dilaksanakan bertempat di Gereja GPdi Bethesda Fakfak Jalan A.Yani Kelurahan Fakfak Utara Distrik Fakfak Kabupaten Fakfak Provinsi Papua Barat.

Kegiatan Ibadah dimulai tepat Pukul 17.00 WIT (6 Sore) dan dilanjutkan dengan Sambutan oleh ketua Pemuda GPdi Wilayah Bapak Gomes…dan dilanjutkan oleh Ketua Pemuda GPdi Bethesda Fakfak.

Pemimpin Pujian: Rikar Rumayomi
Koordinator Music: Yami.Muskita
Doa pembukaan: Ketua Majelis Wilayah X GPdI Kabupaten Fakfak Pdt Yance.Singgir.
Singers dan Rebana: dari Gereja GPdi Bethesda Fakfak setempat.

Dalam penyampaian Firman Tuhan Pdt.Hans.Hikinda selaku Gembala GPdi Jemaat Hana Distrik Kokas yang terambil dalam Kitab: Amsal 1:8-10.

Hai anakku, dengarkanlah didikan ayahmu, dan jangan menyia-nyiakan ajaran ibumu sebab karangan bunga yang indah itu bagi kepalamu, dan suatu kalung bagi lehermu.

Hai anakku, jikalau orang berdosa hendak membujuk engkau, janganlah engkau menurut;

Usai pemberitaan Firman Tuhan dilanjutkan dengan Doa pemberian persembahan oleh Ibu Pdt.Damaris.Palimbunga dan Doa penutup untuk mengakhiri ibadah, doa penutup, berkat dan penutup ibadah PELPRAP Wilayah X dibawahkan oleh Ibu Pdt.Clarce.Bonsafia/Fakdawer

lalu dilanjutkan dengan:
Pengumuman dari pengurus PELPRAP Wilayah X GPdi Kabupaten Fakfak: Oleh ketua PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak Marthinus.A.thabu,SH
menyampaikan sambutan dan program penting dari ketua PELPRAP Wilayah X GPdi Fakfak yaitu dalam hal di antaranya adalah:

1. Program Penjangkauan Diakonia kepada seluruh teman-teman PELPRAP Wilayah X
2. Himbauan agar seluruh pengurus PELPRAP Wilayah X tetap Semangat solid dan bisa merangkul teman-teman yang lain.

Di sela-sela akhir ibadah juga Ketua PELPRAP GPdi Wilayah X Fakfak Marthinus.A.thabu,SH mengucapkan banyak terimakasi kepada PELPRAP gereja GPdi Bethesda Fakfak yang telah menjadi tuan rumah untuk terlaksananya ibadah perdana Pelprap tersebut.

Ini adalah bagian dari perhatian maupun program dari pengurus PELPRAP Wilayah X GPdI Fakfak yang nantinya akan berjalan terus kedepannya tanpa harus memandang perbedaan.

Tuhan Yesus Memberkati..!!

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.