oleh

Hujan Yang Cukup Deras Mengakibatkan Beberapa Wilayah Di Kecamatan Gunung Kaler Terendam Banjir

TANGGERANG, BANTEN, faamnews.com – Curah hujan yang tinggi mengakibatkan beberapa Wilayah di Kabupaten Tangerang terendam banjir, kamis (11/02/2021).

Wilayah yang sedikit parah terendam banjir diantaranya Kampung Karang Jetak RT 09 RW 03 Desa Kandawati Kecamatan Gunung Kaler Kabupaten Tangerang Provinsi Banten.

Banjir mengakibatkan aktifitas warga sedikit terganggu, terutama Wilayah yang terendam banjir, bahkan lahan pertanian warga tak luput dari banjir, butuh perhatian dari Pemerintah dan Masyarakat untuk membantu mereka yang menjadi korban banjir.

Salah satu warga Kampung Karang Jetak RT/RW 09/03 Desa Kandawati bernama Suni 46 tahun yang rumahnya terendam banjir, sangat berharap Pemerintah memberikan bantuan, ” Saya mohon Pemerintah membantu, rumah saya terendam banjir, mau masak dan tidur aja sulit pak “, ujar Suni.

Suki Jaro 2 Desa Kandawati saat ditemui dirumahnya yang juga terdampak banjir mengatakan kepada Faamnewsnew.com, ” Warga sangat membutuhkan bantuan dari Pemerintah, terutama warga yang rumah dan lahan pesawahan terendam banjir, apalagi diprediksi hujan akan kembali turun “, jelas Suki.

” Semoga keluhan Kami didengar oleh semua pihak, agar beban kami dapat sedikit terbantu “, pungkasnya.

(Syarifuddin)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed