oleh

Home Car Dan Pemberian Vaksin Presisi Warga RW 03 Lor Baru gg .KB Kelurahan Wonokusumo

SURABAYA, faamnews.com – Untuk mempercepat pencegahan penyebaran Covid 19, Polres Pelabuhan Tanjung Perak Surabaya bersama Polsek Semampir dalam upaya Polri yang presisi mengajak masyarakat khususnya wilayah kecamatan Semampir tepatnya di RW 03 Wonosari Lor Baru gg. KB memberi pelayanan vaksin terhadap warga RW 03 sekitarnya,”Senin 27/9/2021.

Mulyo Widodo selaku Rukun Warga ( RW ) 03 mengatakan ” Tidak akan pernah berhenti dan terus menghimbau untuk semua warganya agar lebih disiplin menjaga kesehatan di masa pandemi Covid 19,” ujarnya,

Beliau juga berpesan kepada semua warga RW 03 di pasca vaksinasi hari ini Senin 27/9/2021 agar warga tetap mentaati protokol kesehatan dengan baik,”pungkasnya.

Gerai vaksin Door To Door dan Home Car merupakan inisiatif dari pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Semampir yang di hadiri Lurah wonokusumo, Kapolsek Semampir, Bhabinkamtibmas, Babinsa, Sat Pol PP, Linmas dan jajaran perangkat desa Wonosari Lor Baru gg. KB baik RT, RW, Tokoh masyarakat dan lainnya

Kegiatan vaksin Door To Door dan Home Car di wilayah RW 03 Wonosari Lor Baru gg. KB kelurahan wonokusumo yang di pimpin langsung Mulyo Widodo selaku RW 03 Wonosari Lor Baru gg.KB kelurahan Wonokusumo dan AKP. Ari Bayu Aji SE,S.I.K,M.SI selaku Kapolsek Semampir juga sebagai bentuk memudahkan untuk warganya agar supaya mempercepat proses vaksinasi.

Peran aktif Bhabinkamtibmas Kelurahan Wonokusumo Polsek Semampir Aiptu Hari Kurniawan dan Hotib selaku Kasatgas Linmas kelurahan wonokusumo yang humanis terus mengajak seluruh jajaran RW 03 kelurahan wonokusumo supaya menginformasikan ke warganya yang belum vaksin agar bisa di fasilitasi pihak Polres Pelabuhan Tanjung Perak bersama Polsek Semampir terkait dosis vaksin baik dosis ke 1 maupun dosis ke 2.

Untuk mempercepat kegiatan vaksinasi masyarakat RW 03 bersama Polres Pelabuhan Tanjung Perak serta Polsek Semampir terus mengupayakan mempercepat untuk pencegahan penyebaran Covid 19 ,dan terus melakukan kegiatan vaksinasi di berbagai lingkup ,khususnya di wilayah Kecamatan Semampir. (Herlin )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed