oleh

HMI STISA Pamekasan Satu-Satunya HMI yang mengabadikan nama ARTIDJO ALKOSTAR sebagai Nama Komisariat Se-Nusantara

PAMEKASAN, faamnews.com – Pandemi bukan menjadi penghalang bagi himpunan mahasiswa Islam (HMI) untuk melakukan pengkaderan. Dibutuhkannya pembentukan komisariat diperguruan tinggi demi memperkokoh pengkaderan. Walaupun dalam kondisi pandemi tidak menyurutkan semangat para kader dalam melaksanakan musyawarah komisariat (MUSKOM) perdana HMI STISA pada, Rabu (03/03/2021) di auditorium kampus.

HMI STISA Pamekasan menggelar muskom yang dihadiri langsung oleh pengurus HMI cabang Pamekasan, setering comite (SC) dan seluruh kader HMI STISA.

“Setelah ini diharapkan mampu membangun komitmen untuk mencapai tujuan HMI yang tidak terlepas dari organisasi perjuangan dan pengkaderan” harap kanda atiqurrahman selalu perwakilan cabang Pamekasan dalam sambutannya sekaligus membuka muskom perdana HMI STISA.

Dalam muskom perdana tersebut dibahas beberapa poin penting yang salah satunya mengenai penamaan komisariat persiapan di HMI STISA yang tertera dalam sidang pleno III.
Dalam sidang tersebut seluruh peserta muskom menyepakati nama ARTIDJO ALKOSTAR sebagai nama komisariat persiapan HMI STISA,

“Artidjo Alkostar disamping merupakan tokoh nasional beliau juga merupakan kader HMI tulen yang dapat dijadikan sebagai teladan bagi kader HMI STISA hususnya dalam berproses,sehingga kader yang ada disini tidak menjadi kader yang mempunyai semangat musiman” tutur abrori selaku peserta muskom.

Sehingga dengan penamaan tersebut maka HMI STISA menjadi HMI satu-satunya yang mengabadikan nama ARTIDJO ALKOSTAR sebagai nama komisariat se-Nusantara, Pungkasnya.

(Anam)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed