oleh

Herzaky Mahendra Menyatakan : Jhony Allen Marbun Tidak Layak Hadir Dalam Rapat Komisi V DPR RI

-Politik-113 views

JAKARTA, faamnews.com – Kepala Badan Komunikasi Strategis DPP Partai Demokrat Herzaky Mahendra menyatakan Jhoni Allen Marbun secara moral dan etika sudah tidak patut hadir dalam rapat Komisi V DPR RI pada Selasa, (16/3) kemarin. Alasannya, karena Jhoni Allen Marbun sudah dipecat dari Partai Demokrat yang dipimpin oleh Agus Harimurti Yudhoyono (AHY).
“Karena Pak Jhoni Allen sudah diberhentikan tetap sebagai anggota partai,” kata Herzaky di DPP Partai Demokrat, Menteng, Jakarta Pusat, Rabu (17/3).

Lebih lanjut, Herzaky mengaku sudah menyurati pimpinan DPR RI terkait pemberhentian Jhoni Allen dan pimpinan DPR akan mengirimkan surat pemberhentian tersebut untuk ditandatangi oleh Presiden Jokowi.

“Karena keputusan untuk pemberhentian ini datangnya dari Bapak Presiden. Kan, yang melantik waktu itu adalah Bapak Presiden,” lanjutnya. Menurut Herzaky, DPP partai dengan warna kebesaran biru itu juga sudah memproses penggantian antar-waktu (PAW) Jhoni Allen di Komisi V.
Jadi sudah ada, sedang kami siapkan juga berkas-berkasnya, sehingga ia nanti pada saatnya sudah keluar keputusan dari presiden, ya kami bisa langsung segera mengajukan penggantinya,” ucap herzaky.

(Rika Nengsih)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed