oleh

Hati-hati dengan aplikasi OYO sudah banyak yang tertipu di penginapan Perumahan Pondok Asri Jln Rajekwesi Bojonegoro.

Bojonegoro Feams News.com – Dunia bisnis makin kejam dan tidak memandang kasta, dan bisnis dalam bentuk penginapan seperti hotel saja masih ada yang melakukan penipuan di peruntukan bagi para kastamer yang ingin ber istirahat setelah melakukan perjalanan jauh dengan harga promo harga murah meriah.

Dalam hal ini di alami oleh saudara A yang melakukan perjalanan dari Surabaya mau ke Blora Jawa Tengah, namun di dalam perjalanan nya dalam ke ada’an capek saudara A bersama teman nya hendak mau nyewa penginapan dan kebetulan di aplikasi OYO di temukan persewaan dengan murah meriah dengan kode penginapan 3960 Pondok Asri Guest House dengan tarif Rp 86.786 rupiah.

Namun saat dirinya sudah melakukan pembayaran di Alfamart saudara A melakukan booking ke hotel tersebut tidak ada alias fiktif.

Menurut salah satu dari warga sekitar pondok asri tidak ada hotel tersebut yang namanya penginapan OYO, bahkan banyak castamer mencari hotel tersebut tidak ada juga.

Dalam hal ini saudara A yang merasa di rugikan oleh pihak aplikasi OYO akan melaporkan hal ini ke pihak berwajib agar tidak ada korban lagi yang seperti di alami saudara A.

Di sisi lain, pihak pemilik rumah yang mendaftar kan ke aplikasi OYO saudara Robby mengatakan, kalau rumah nya masih dalam keadaan renovasi dan masih belum bisa di gunakan maupun di pasarkan lewat aplikasi OYO.

Saudara Robby menyalahkan pak Gerry pihak OYO Surabaya, kenapa bisa di pasarkan ke aplikasi OYO kalau rumah nya belum siap di gunakan untuk penginapan dan lanjutnya katanya pak Gerry tidak apa-apa.

Bahkan saudara Robby memberikan nomer tlp pak Gerry OYO Surabaya yang memberikan penjelasan soal ini dan nomer tlp nya 0811310311 dan bahkan menurut pak Robby belum terjadi MOU kenapa di masukan di aplikasi OYO, dan dia juga heran sama pak Gerry yang memasukan nama perumahan nya ke aplikasi OYO.

Dalam hal ini banyak yang tertipu dengan ulah Oknum OYO dan harus di proses secara hukum agar tidak ada yang di rugikan dari para oknum yang mengatasnamakan penginapan murah dan meresahkan masyarakat sekitar yang membutuhkan aplikasi penginapan yang benar-benar ada.

Sementara ini kami muat, kami belum menemui pihak OYO Surabaya yang bisa kami mintai klarifikasi adanya hal ini. (Agus/Tim).

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed