oleh

Hari Ini Siswa SMAN 11 Surabaya laksanakan Vaksin D1 Sinovac

SURABAYA, faamnews.com – Sumringah dan Bersemangat Siswa melaksanakan Vaksinasi di Aula SMAN 11 persiapan Pendidikan Tatap Muka (PTM) Senin, 6/9/2021 pukul 09.00 wib.

Begitu semangat dan sumringah terlihat pada Siswa SMAN 11 ketika mengikuti proses Vaksin di Aula Sekolah, terlihat dari team Kesehatan Puskesmas Manukan Kulon sekitar 15 orang.

“Untuk hari ini kita sediakan kuota 840 Dosis 1 Sinovac, kita akan lakukan sampai tercapai kuotanya,” kata dokter Nina (Kepala Puskesmas Manukan Kulon).

“Saya dengan teman-teman ingin sidak gimana proses Vaksin di SMAN 11 ini, Alhamdulillah lancar semoga tercapai kuotanya,” kata Dodot (Camat Tandes).

“Alhamdulillah ini adalah pengalaman pertama saya ikut Vaksin, agak takut sich tapi cuman sedikit agar segera bisa PTM,” kata Hezekia (Kelas X IPA).

 

“Siswa kami total 1.041 kita mengajukan vaksin 840 semoga tercapai untuk hari ini agar proses PTM segera bisa kita lakukan,” kata Drs. R. Achmad Djunaidi M.Pd, (Kepala Sekolah SMAN 11).

Terlihat dalam kegiatan Vaksinasi di SMAN 11 sidak dari Bapak Dodot Camat Tandes dengan team, team Dinkes Surabaya terlihat sekitar 20 an orang alur untuk Siswa Vaksin juga di atur begitu rapi, tertip dan tetap melaksanakan Protokol Kesehatan (Wajib pakai Masker, cek suhu tubuh, jaga jarak tdk bergerombol, Handsanitezer dan cuci tangan tersedia dilokasi).

(A.Takim)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed