oleh

Happy New Year 2022, Tokoh Muda; Semoga Berkilau Layaknya Permata

Sampang, Faamnews.com – Syamsul Arifin, Tokoh Muda sekaligus salah satu Perangkat di Desa Tobai Barat Kecamatan Sokobanah Kabupaten Sampang Jawa Timur, berharap penuh dan bijak kepada Masyarakat untuk mengarungi samudera kehidupan yang penuh dengan gelombang cobaan.

Pada momentum pergantian tahun dari 2021 – 2022, pihak berharap banyak selaku Tokoh Muda dan Perangkat Desa di Desa setempat, supaya di tahun 2022 ada perubahan yang begitu signifikan meski pandemi Covid-19 belum usai, namun pihaknya tetap meminta kepada Masyarakat agar tetap patuhi protokol kesehatan (Prokes).

Melalui Media Faamnews.com, Syamsul Arifin mengatakan sembari mewakili pemuda di Desa dan Perangkat serta Pemdes Tobai Barat mengatakan, pentingnya perubahan dan kemajuan di Desa.

“Mari kita bersama-sama membangun Desa yang lebih Maju, Innovatif, Kreatif, dan Agamis. Kalau bukan dari kita yang memulai dan melakukan perubahan, tidak mungkin Masyarakat atau orang lain yang akan merubah pola fikir kita.”

“Kami mewakili Pemuda dan Pemerintah Desa (Pemdes) mengucapkan Selamat Tahun Baru 2022, dan Kami mendukung penuh semua Program-program Pemerintah, termasuk Vaksinasi.” Tuturnya dengan jelas

Melalui Media Faamnews.com, Syamsul Arifin merangkai beberapa Kalimat dalam memontum pergantian Tahun 2021 – 2022.

“Ucapan tahun baru yang Kami kirim ini mungkin tidak romantis, untuk kita ungkapkan, namun makanlah yang jauh berarti dalam moment ini, Selamat Tahun Baru 2022. Walaupun kita terpisah jarak tapi hati kita tidak pernah jauh.” Cetus Syamsul Arifin

“Perlunya kami sampaikan, mari kita bersikap lebih dewasa menuju zaman yang semakin tua, mari kita mulai dan lalui bersama dari Tahun 2022.”

“SELAMAT TAHUN BARU 2022.” Tutup Syamsul penuh singkat

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed