Hadiri Wisuda Ponpes Al Ibrahimy, Ini Harapan Bupati Bangkalan

Total views : 162
  • Bagikan

BANGKALAN, faamnews.com – Bupati Bangkalan R Abdul Latif Amin Imron menghadiri Haul Masyayikh Al Ibrahimy dan Wisuda ke 24 (TK-MI-MTs-SMP-MA-SMK) Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Al Ibrahimy, Konang tahun pelajaran 2021/2022, Rabu (25/5/2022). Sebanyak 129 siswa dan siswi di wisuda dalam acara tersebut.

Dalam sambutannya, Bupati berharap agar mereka yang telah diwisuda dapat melanjutkan pendidikan ke jenjang yang lebih tinggi. Pendidikan tinggi sambung Bupati, menjadi bekal penting dalam menghadapi era globalisasi agar memiliki daya saing.

“Saya harap, alumni tetap melanjutkan pendidikannya. Saya harap, mereka memiliki pendidikan yang banyak agar bisa bersaing di era modern ini,” katanya.

Bupati juga berharap dari siswa dan siswi Yayasan Pendidikan Islam Pondok Pesantren Al Ibrahimy Konang dapat melahirkan pemimpin-pemimpin yang cerdas dan berwawasan luas sehingga dapat ikut serta membangun Kabupaten Bangkalan kedepan.

“Karya kalian kami tunggu untuk pembangunan Bangkalan kedepan,” tandasnya.

Dalam kesempatan itu pula Bupati melantik Ketua RT dan RW di lingkungan Desa Bandung, Kecamatan Konang.          ( Tommy )

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.