oleh

H-1 Jelang Ramadhan Pasar Blumbungan Macet Total

Foto: M. Hasan Faam. Ket: Situasi Kemacetan di Pasar Blumbungan


PAMEKASAN, faamnews.com – H-1menjelang bulan suci Ramadhan Pasar tradisional Blumbungan, Pamekasan, Madura, Jawa Timur, mecet total. Senin (12/04/2021)

H Itu disebabkan karena pemilik kendaraan memarkir kendaraannya di tepi jalan umum.

Berdasarkan pantauan faamnews.com, jalan raya Pasar Blumbungan yang menjadi akses menuju Kecamatan Pakong dan ke arah Kota Pamekasan tersebut macet total.

Selain pemilik kendaraan memarkir kendaraannya sembarangan, kemacetan itu pula dipicu oleh kendaraan pengangkut yang menurunkan muatannya dipinggir jalan dan juga sejumlah angkutan umum yang ngetem sembarangan. Otomatis, kendaraan yang ada dibelakangnya harus menunggu

“Seandainya, tidak memarkir kendaraan di pinggir jalan, mungkin tidak macet seperti ini. Ya, yang pasti kemacetan ini mengganggu pengguna jalan,” keluh Syamsul Arifil salah satu warga yang kebetulan melintas di jalan tersebut.

“Pasar Blumbungan ini memang setiap hari jadi langganan macet, tapi untuk sore hari hanya sekarang kemacetan yang lumayan parah baik dari arah utara atau sebaliknya dari arah selatan.” tambah Syamsul (MH.A/sid)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed