oleh

Gus Siroj, Cak Subhan dan Cak Doddy Saling Berkoordinasi Menyambut Kehadiran Anis Matta di Kota Surabaya

SURABAYA, faamnews.com – Gus Siroj Ketua DPW Jatim Partai GELORA, Cak Subhan Ketua Bangda 1 (Surabaya-Sidoarjo) dan Cak Doddy Eka Putra Ketua DPD Surabaya saling koordinasi dalam menyambut kehadiran Ketua Umum Anis Matta di kota Surabaya Rabu, 10/11/2021.

Kehadiran Anis Matta Ketua Umum Partai GELORA di kota Pahlawan adalah Napak Tilas Sejarah Perjuangan Arek-arek Suroboyo disambut dengan baik dan penuh semangat oleh seluruh kader GELORA Jatim khususnya Surabaya.

“Pak Anis Matta dan DPN ingin momentum Perjuangan 10 Nopember bisa napak tilas ke kota Surabaya dengan menempuh perjalanan darat sekaligus berdoa di makam Pahlawan Bung Tomo serta Talk Gelora di rumah Raden Hadji Oemar Said Tjokroaminoto atau lebih dikenal dengan nama H.O.S Cokroaminoto,” kata Gus Siroj.

“Kita sudah berkoordinasi dengan Bangcap Dapil 1 sampai 5 untuk melakukan penyambutan hadirnya Anis Matta dan DPN di kota Surabaya tepat momen bersejarah 10 Nopember,” kata Cak Subhan (Ketua Bangda 1 Surabaya-Sidoarjo).

“Kita DPD Surabaya Partai GELORA akan berusaha semaksimal mungkin mensukseskan acara Ketum Anis Matta 10 Nopember, semua Ketua Bangcap dan Ketua DPC sudah menerima tugasnya masing-masing perwilayah, kebetulan ini bersamaan dengan agenda DPD Rakorda besok Sabtu, 13/11 semoga semua agenda berjalan lancar dan aman,” kata Cak Doddy Eka Putra.

Pembagian tugas telah diterima dengan baik oleh jajaran Pengurus DPD hingga DPC itu terlihat dari lancarnya acara dan aman tertip selama berlangsungnya Anis Matta datang nyampai Surabaya Selasa 9/11 hingga agenda kegiatan Rabu 10/11 Konvoi, Tabur Bunga di TMP Ngagel dan Doa Bersama di Makam Bung Tomo, selama acara tetap menerapkan Protokol Kesehatan.  – Anangtakim –

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed