oleh

GMDM On The Street , BKT Jakarta Timur ” War On Drugs “

-Sosial-34 views

JAKARTA, faamnews.com – Garda Mencegah Dan Mengobati ( GMDM ) , hari ini turun ke masyarakat on the street menyampaikan edukasi P4GN , pencegahan pemberantasan penyalahgunaan dan peredaran gelap narkoba, minggu 4 april 2021 .

Indonesia darurat narkoba, presiden terbitkan Impres no 2 th 2020 tentang rencana aksi nasional P4GN, artinya pemerintah serius dalam pemberantasan narkoba.

Disituasi pandemi covid-19 ini DPD GMDM dan DPW Jakarta Timur, on the street turun ke jalan guna menyadarkan masyarakat tentang bahaya bahaya narkoba, dan edukasi tentang protokol kesehatan.

War on drugs, GMDM bagikan brosur dan masker kepada masyakat guna menyadarkan masyarakat akan bahaya bahaya narkoba dan untuk memutus mata rantai penyebaran virus covid -19 hari kita bagikan masker bagi masyarakat yang berolah raga yang tidak memakai masker di BKT bajir kanal timur jakarta timur.

Dibawah Komando Ketua Umum Garda Mencegah Dan Mengobati Jefri.T.Tambayong.,SH.

Ketua DPD GMDM DKI Jakarta bang Ibob menyampaikan ini adalah bentuk nyata peran GMDM dalam membatu pemerintah dalam untuk pemberantasan narkoba.”Ungkapnya

Ketua deputi humas DPP GMDM Agus karyanto juga menyampaikan sesuai undang undang 35 th 2009 untuk peran serta masyarakat dalam membantu pemerintah dalam pemberantasan narkoba, mengingat pemberantasan narkoba bukan hanya tugas TNI, Polri, tapi peran serta masyarakat sangat dibutuhkan untuk membantu .

Selain pencegahan , Garda Mencegah dan Mengobati GMDM juga merupakan tempat umtuk rehabilitasi bagi korban penyalahguna narkoba, sesuai undang undang narkotika untuk pengguna harus di rehabilitasi.”tegasnya.

(Red)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed