oleh

Sebanyak 400 Warga Bina’an Mengikuti Giat Vaksinasi Di Jl Tambak Asri Surabaya

SURABAYA, faamnews. com – Sebanyak 400 warga binaan permasyarakatan mengikuti kegiatan vaksinasi yang diselenggarakan di jalan tambak asri surabaya, Dalam hal ini Polres Pelabuhan Tanjung Perak menjalin kerja sama dengan Lurah Morokrembangan, juga sama Camat Morokrembangan, untuk melaksanakan kegiatan vaksinasi jenis sinovac tahap pertama (15/09/2021).

Vaksinasi tahap pertama ini adalah sebagai bentuk tindak lanjut dan upaya pencegahan penyebaran wabah Covid-19 yang target pelaksanaannya akan diselesaikan dalam jangka waktu 1 hari , yang letaknya di gedung serba guna Balai RW. 06 Jl Tambak Asri.

Polres Pelabuhan Tanjung Perak terus menggalakkan serta mendukung Pemerintah dalam memutus mata rantai penyebaran Covid-19 yaitu dengan upaya pelaksanaan gerai vaksinasi, percepatan penanganan Covid-19 adalah prioritas agar ekonomi dan sosial warga bisa lekas pulih seiring dengan cepatnya penanganan pandemi Covid-19 ini.

Dalam acara tersebut turut di hadiri langsung oleh AKBP Anton Elfrino Trisanto, Kapolsek Krembangan, Kompol Redik Tribawanto, serta Kanitreskrim Polsek krembangan, Iptu Evan andias,

Seiring berjalannya vaksinasi hari ini alhamdulillah berjalan lancar dan kondusif.  (Ismail)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed