Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

GH Sekretariat PT Pelindo Tinjau Pelatihan Barista dan Literasi Warga Binaan Lapas Kelas I Cipinang

Total views : 294
  • Bagikan

Faamnews.com,Faamnews.com– Group Head (GH) Sekretariat Perusahaan PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo), Ali Mulyono meninjau secara langsung Pelatihan Barista & Literasi yang diberikan kepada warga binaan Lapas Kelas I Cipinang, Selasa (11/7/2023).

Kehadiran ini , setelah usai melaksanakan kegiatan BUMN Peduli dan tanggap anti narkoba bagi warga binaan, pada 7 Juni lalu dalam peluncuran Program BUMN Pelita Warna, kini warga binaan Lapas Kelas I Cipinang tengah diberikan Pelatihan Barista & Literasi yang dimana kedua pelatihan tersebut merupakan rangkaian program lanjutan dari BUMN Pelita Warna.

Kalapas Kelas I Cipinang, Tonny Nainggolan beserta jajaran pejabat struktural meyambut hangat kedatangan Ali Mulyono beserta tim.

Kalapas turut mendampingi Ali beserta tim meninjau langsung Lapas Kelas I Cipinang, khususnya di beberapa titik yang menjadi prioritas program BUMN Pelita Warna, seperti peninjauan pelatihan literasi yang tengah berlangsung di aula gazebo dan pelatihan barista yang berlangsung di aula balai kegiatan kerja.

Selain itu, ia turut meninjau langsung penggunaan beberapa bantuan alat yang telah diberikan BUMN Pelita Warna, diantaranya peralatan instalasi air bersih siap konsumsi yang ada pada area Dapur Berseri dan alat barista pada cafe corner yang ada di balai kegiatan kerja.

Ali Mulyono sangat mengapresiasi keberlangsungan program BUMN Pelita Warna yang tengah berlangsung di Lapas Kelas I Cipinang. ” Saya berharap kedepannya program-program tersebut bisa berjalan dengan baik sesuai rencana dan tentunya bermanfaat bagi warga binaan Lapas Kelas I Cipinang,”pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.