Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Gelar Binrohtal untuk Meningkatkan Kepribadian dan Motivasi

Total views : 85
  • Bagikan

MANADO –  faamnews.com – Polresta Manado memperlihatkan komitmen serius dalam meningkatkan kualitas anggota Polri dengan menggelar kegiatan Pembinaan Rohani dan Mental (Binrohtal). Dalam upaya meningkatkan motivasi dalam pelaksanaan tugas-tugas kepolisian, Binrohtal diadakan untuk memperkuat aspek mental spiritual serta memperkaya kepribadian anggota, Kamis (21/3/2024).

Dalam acara tersebut, para personel Polresta Manado secara aktif terlibat dalam berbagai kegiatan yang didesain untuk meningkatkan kualitas diri mereka. Mulai dari pembinaan rohani yang dilakukan melalui kajian agama dan motivasi spiritual, hingga sesi-sesi diskusi yang bertujuan untuk merangsang refleksi diri dan pengembangan kepribadian yang lebih matang.

Kapolresta Manado Kombes Pol Julianto Sirait , menekankan pentingnya keseimbangan antara kualitas mental spiritual dengan kinerja profesional di lapangan. Mereka percaya bahwa dengan memiliki fondasi mental yang kuat dan kepribadian yang terarah, anggota Polri akan mampu menjalankan tugas-tugas mereka dengan lebih efektif dan bertanggung jawab.

Dengan semangat dan antusiasme yang tinggi, para anggota Polresta Manado menyambut kegiatan Binrohtal ini sebagai sebuah kesempatan untuk memperkuat komitmen mereka dalam melayani masyarakat dengan integritas dan dedikasi yang tinggi. Diharapkan, hasil dari pembinaan ini akan terlihat dalam peningkatan kualitas pelayanan publik yang lebih baik dari Polresta Manado kepada masyarakat yang mereka layani.
Sofyan

banner 325x300
Penulis: Sofyan/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.