Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Gelar Apel Siaga 3+ 1, Karutan Kelas I Jakarta Pusat Sampaikan : Berikan Layanan Terbaik Kepada Masyarakat dan Warga Binaan

Total views : 201
  • Bagikan

Jakarta, Faamnees.com-Kepala Rumah Tahanan Negara (Karutan) Kelas I Jakarta Pusat, Fauzi Harahap, menjadi Pembina Apel Siaga 3+1 Kelas I Jakarta Pusatng dilaksanakan pada Jumat, (5/4/2024), sekira Pukul 15.00 WIB.

Kegiatan Apel Siaga di ikuti Danramil Cempaka Putih, Sat Brimob, Kepala Bidang BNN Provinsi DKI Jakarta, Wakil Camat Cempaka Putih, Kepala Satuan Pelaksana Hubungan Sudin Perhubungan Jakarta Pusat, Kepala Satgas Gulkarmat Kelurahan Rawasari, dan Pamintel Ditjenpas), Pejabat Struktural dan Pegawai dilingkungan
Rutan Kelas I Jakarta Pusat

Pembina Apel mengucapakan terimakasih kepada seluruh stakeholder yang telah hadir dalam Kegiatan Apel Siaga 3+1 Kunci Pemasyarakatan Maju Berantas Halinar di Lingkungan Rutan Kelas I Jakarta Pusat.

Selain itu pada kesempatan kali ini Fauzi mengatakan menindaklanjuti arahan pimpinan khususnya dalam menyambut hari raya idul fitri diantaranya cek kesiapan petugas, cara bertindak, dan peralatan pengamanan dalam menyambut hari raya idul fitri.

Sedanvkan, untuk layanan kunjungan idul fitri akan dilaksanakan selama dua hari yaitu pada Rabu dan Kamis tanggal 10-11 April 2024.

” Untuk itu berikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat dan warga binaan pemasyarakatan,”pungkas Fauzi dalam amanatnya.

Usai Apel siaga, kegiatan dilanjutkan dengan pelaksanaan razia kamar hunian atau blok hunian. “Kegiatan razia ini sebagai bentuk komitmen program Direktorat Jenderal Pemasyarakatan (Dirjen Pas) terhadap pemberantasan penggunaan barang terlarang di dalam Rutan yaitu Handphone, Pungutan Liar, dan Narkoba,”terag Fauzi.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.