Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Gaungkan Pembangunan Zona Integritas, Lapas Pemuda Tangerang Adakan Penguatan Reformasi Birokrasi

Total views : 62
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.com– Lapas Pemuda Kela gas IIA Tangerang Kanwil Kemenkumham Banten, kali ini Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM Bidang Pengamanan dan Intelijen, Krismono melaksanakan penguatan reformasi birokrasi.

Penguatan ini untuk memantapkan komitmen melaksanakan pembangunan zona integritas.

Dalam penguatan ini Krismono membahas apa saja yang menjadi faktor keberhasilan dalam pembangunan zona integritas menuju Wilayah Birokrasi Bersih dan Melayani, peningkatan pelayanan publik, komitmen bersama dalam memberantas pungutan liar, dan kecintaan terhadap organisasi.

“Pemimpin harus menjadi contoh bagi anggotanya dalam mencintai organisasi, karena Menkumham menginginkan pegawai yang berkomitmen tinggi untuk kemajuan organisasi Kementerian Hukum dan HAM,” ujar Krismono.

Sementara Kepala Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang, Wahyu Indarto juga menyampaikan terimakasihnya kepada Stafsus atas penguatan yang diberikan, “Kami mengucapkan terimakasih atas penguatan yang akan diberikan, ini menjadi semangat dan motivasi Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang dalam meraih predikat WBBM di tahun 2024,”.

Sebelum melaksanakan penguatan, Krismono juga meninjau Dapur Sehat Lapas Pemuda Tangerang, ruang kampus kehidupan, perkuliahan teologi di Gereja Maranatha, dan juga berbagai macam pembinaan kemandirian yang ada di Galeri Kegiatan Kerja seperti pembuatan batik ecoprint, bordir, sablon, konveksi, dan bengkel las.

Terakhir, Krismono menyampaikan harapannnya kepada Lapas Pemuda Kelas IIA Tangerang untuk mengimplementasikan dan menjunjung tinggi komitmen yang sudah di bangun dalam pembangunan zona integritas.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.