Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Gathering Lovina Bali Bersama Anggota ASMIPA Heboh dan Seru di Hotel Sahid Surabaya

Total views : 269
  • Bagikan

SURABAYA, Faamnews.com – Gathering Lovina Bali Lumba-lumba bersama keluarga besar Management ASMIPA di hotel Sahid Surabaya Selasa, (7/5/2024) pukul 11.30 wib, benar-benar seru, heboh dan membuat suasana semakin meriah karena Bunda Shofi menjadi moderator.

Dibawah kepemimpinan Bunda Shofi sebagai Ketua Umum sekaligus pemilik rumah makan Shofi di Gresik serta cabang diberbagai Kota Kabupaten Jatim dengan sistem manajemen modern team IT yang handal mampu membuat senang dan puas semua biro, vendor, UMKM yang bergabung.

Dari pantauan awak media yang ikut dalam kemeriahan acara gathering Selasa siang tampak dihadiri oleh anggota ASMIPA dari berbagai Kota/Kabupaten se-Jatim seperti perwakilan DPC Madura, Mojokerto, Bojonegoro, Surabaya, Sidoarjo, Gresik dan tentunya dari Lovina Bali Hotel yang sangat terkenal dengan wisata lumba-lumba langsung hadir General Manager Lovina Haven Boutique Resort Christian Gumala.

“ASMIPA adalah kumpulan dari biro travel wisata, pemilik transportasi, catering umkm, Rumah Makan, Restoran, Hotel, toko oleh-oleh dan banyak lagi yang bergabung dalam sistem manajemen modern berbasis IT yang handal mampu memberikan manfaat pada semua anggota karena ada simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan, saat ini sudah beranggotakan 2.000 an dan akan kita up date terus mana anggota pasif maupun aktif,” kata Bunda Shofi Ketum ASMIPA.

“Dari acara-acara Gathering seperti saat ini semua yang hadir tidak ada biaya alias gratis itu semua dari hasil pengelolaan yang sudah tersistem secara modern oleh team IT ASMIPA ada poin, ada reward, ada bonus dan lain sebagainya sehingga membuat semua yang bergabung merasa puas serta betah karena semua terdata secara rinci,” tambahnya.

Dari pihak Hotel Sahid dalam hal ini diwakili oleh Rezza Arya Sales Executive juga mengenalkan pada auden yang hadir prihal fasilitas yang sangat dekat dengan Stasiun Gubeng memungkinkan untuk transit para wisatawan.

“Kami sangat senang bisa hadir di tengah-tengah team ASMIPA dengan Ketua Umumnya Bunda Shofi orangnya Seru banget, kita menawarkan join partner kebetulan Lovina Bali Hotel saat ini telah melakukan renovasi besar-besaran sehingga semakin besar fasilitas yang akan di dapatkan seperti parkir luas bus bisa langsung masuk, dengan antusias dari biro-biro travel wisata yang hadir siang ini akhirnya kami memutuskan akan bergabung menjadi vendor ASMIPA karena ada simbiosis mutualisme yang saling menguntungkan di kedua belah pihak”, kata Christian Gumala GM Lovina Bali Hotel.

Secara keseluruhan acara gathering Lovina Bali Hotel (lumba-lumba) bersama team managemen serta anggota ASMIPA di hotel Sahid Surabaya berjalan lancar dan sukses, Bunda Shofi sebagai Ketum sekaligus moderator juga membuat suasana semakin seru karena juga ada undian door prize hadiah bagi anggota yang bisa menjawab pertanyaan, tepat pukul 13.30 acara paripurna pastikan perjalanan wisata anda bersama ASMIPA agar lebih hemat dan terjadwal secara detail tentunya anda akan puas serta senang segera download di aplikasi play store ASMIPA untuk mendapatkan promo murah. (An)

banner 325x300
Penulis: Anang/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.