Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Garda dan Relawan Gibran Bergerak, Menggelar Do’a Bersama Di Makassar

Total views : 233
  • Bagikan

MAKASSAR, FAAM — Relawan Gibran Bergerak (RGB) Kota Makassar, menggelar doa bersama dan tausiyah wawasan kebangsaan dan agama yang dihadiri relawan Makassar dan Garda Nusantara Pro Sulsel dari, Minggu (8/10/2023) malam.

Gelaran tersebut dihadiri sedikitnya 100 orang lebih dan berlangsung di Kafe 44 Makassar, tepatnya di Kelurahan Manggala, Kecamatan Manggala Kota Makassar, provinsi Sulawesi Selatan dengan mendatangkan penceramah kondang, Al Ustad Aslam Fathan, S.Ag.,Addari.

Diawali lantunan ayat suci Al Qur’an, kemudian dilanjutkan tauziyah agama, dan selanjutnya acara inti dzikir dan do’a bersama untuk Mas Gibran Rakabuming Raka.

Kegiatan ini, sangat direspon antusias hadirin. Pasalnya, peserta doa bersama tampak khusu’ mengikuti jalannya kegiatan hingga akhir.

Dalam kesempatan itu, para relawan mendoakan agar Gibran menjadi pemimpin masa depan di Indonesia. Mereka juga berdoa untuk keselamatan bangsa dan negara.

Penanggung Jawab kegiatan, Bapak Saiful mengatakan, Gibran Rakabuming Raka merupakan sosok anak muda yang berkualitas. Putra sulung dari Presiden Jokowi itu juga dinilai memiliki kemampuan untuk memimpin bangsa.

Kami mendoakan agar Mas Gibran bisa menjadi pemimpin Indonesia,’’ kata Ustad Aslam. Pihaknya optimistis, Gibran mampu membawa Indonesia semakin maju. Setelah doa bersama, kegiatan dilanjutkan dengan sesi foto bersama Seluruh relawan yang hadir pun ikut foto bersama dalam suasana penuh keakraban.(*)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.