oleh

Gabungan 3 Pilar Balaraja Operasi Pekat Pastikan Jelang Ramadhan Kondisi Aman dan Kondusif

-Sosial-21 views

TANGERANG, faambews.com – Gabungan 3 Pilar Balaraja Operasi Pekat Pastikan Jelang Ramadhan Kondisi Aman Dan Kondusif

Balaraja,Tangerang – gabungan Polsek Balaraja, Koramil 05/Balaraja, dan Satpol PP Kec. Balaraja Kabupaten Tangerang-Banten menggelar razia ke sejumlah tempat2 kos-kosan untuk memastikan kondisi yang kondusif di masyarakat menjelang Ramadhan, Sabtu (10/04/21).

“Sebelum giat patroli dilaksanakan gabungan TNI,POLRI Dan Satpol PP Muspika Balaraja.”Koramil 05/Balaraja, Polsek Balaraja, Satpol PP Kec.Balaraja.

“Muspika Balaraja sebelum Ops digelar terlebih dahulu melakukan Apel bersama di halaman Mapolsek Balaraja yang di Pimpin oleh Kapolsek Balaraja Kompol Gede Prasetia Adi Sasmita.,S.I.K., Didampingi Danramil 05/Balaraja Kapten Inf Asep Rusmawan.

Patroli gabungan 3 Pilar Balaraja di sinyalir dari dua titik di kontrakan ibu Karyati dan di kontrakan Armando Pasir,Sentul Kecamatan Balaraja, Kabupaten Tangerang.

Kapolsek Balaraja Kompol Gede mengatakan pada pihaknya adakan razia yang disinyalir dari tempat-tempat kos-kosan rawan di pakai tempat minum kumpul2nya Pria dan Wanita tanpa status di wilayah Hukum Polsek Balaraja.

”Kami mulai menyisir tempat2 kontrakan/kosan yang di sinyalir tempat minum miras dan tempat kumpul2 pria dan wanita tanpa status dilanjutkan mendata penghuni guna untuk memastikan kondisi yang kondusif dimasyarakat menjelang Ramadhan,” ujar Kompol Gede Kapolsek Balaraja.

Kegiatan gabungan operasi pekat ini menjelang bulan suci Ramadhan kami himbau kepada masyarakat untuk tidak mengkonsumsi miras selain dapat merusak kesehatan juga dapat meresahkan masyarakat dan berimplasi hukum,” tambahnya.

(Syarifuddin)

Sumber : Hendra

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed