oleh

Forsa Hebat Bersama Garnita Nasdem, Jenguk Sadiman Pasca Dilakukan Amputasi

Sampang, Faamnees.com – Pengurus Forum Sampang (Forsa) Hebat bersama Garda Wanita (Garnita) Nasdem kabupaten Sampang, melakukan silaturahmi dan menjenguk Sadiman (65) warga dusun Murong desa Rong Dalem kecamatan Omben kabupaten Sampang Madura Jawa.

Giat yang dilakukan oleh Forsa Hebat bersama Garnita Nasdem pada, Rabu siang, 10/11/2021 itu, yaitu untuk memastikan kondisi Sadiman pasca dilakukannya amputasi oleh dokter di rumah sakit Mohammad Zyn kabupaten Sampang beberapa waktu, karena menderita daging busuk akibat dari infeksi lantaran tertusuk tulang ular.
Selain menjenguk kondisi Sadiman, rombongan yang diketua oleh Nurhasan itu untuk menyerahkan semua persyaratan dokumen selama dirawat RSMZ guna kebutuhan persyaratan kontrol, dan disamping itu memberikan paket sembako serta kebutuhan lainnya.

Pantauan media ini dilapangan, masyarakat begitu antusias menyambut kedatangan rombongan dari Forsa Hebat yang ditemui langsung oleh keluarga Sadiman dan tokoh masyarakat setempat.

“Alhamdulillah berkat kerja keras dan kerjasama kita dengan pihak rumah sakit dan Forkopimcam Omben, kini Sadiman sudah tidak merasakan sakit lagi dikakinya, setelah dilakukan amputasi.” Ucap Nurhasan SH MAP, ketua Forsa Hebat

“Kami sangat berterima kasih kepada pihak Rumah Sakit Mohammad Zyn kabupaten Sampang, dan Forkopimcam Omben, dan tokoh masyarakat setempat serta semua pihak-pihak yang telah peduli dengan kondisi Sadiman.” Ungkapnya

Dikatakannya, kita sesama manusia sudah seharusnya saling membantu, dan kami dari Forsa Hebat, ingin selalu berjuang untuk masyarakat Sampang, baik itu dari segi ekonomi maupun dari segi pendidikan dan kesehatan.

Lebih jauh, Nurhasan mengatakan. Kami akan terus memantau kondisi Sadiman hingga betul-betul sembuh.

Ditempat yang sama, Ny. Hj. Waladi Hayati ketua Garnita Nasdem kabupaten Sampang, menambahkan bahkan bahwa pada prinsipnya baik itu organisasi maupun parpol itu berjuang untuk masyarakat.

“Saya mewakili Garnita Nasdem kabupaten Sampang, berharap semoga kita selalu bisa berbuat banyak untuk masyarakat, karena pada prinsipnya ; sebaik-baiknya manusia adalah manusi yang bermanfaat bagi orang lain.” Cetus Ny. Walad dengan singkat (M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed