Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Forkopimcam Kecamatan Bagor Bersinergi Laksanakan Program NCS untuk Pemilu 2024 yang Aman dan Damai

Total views : 232
  • Bagikan

NGANJUK,Faamnews.com – Kapolsek Bagor, IPTU Sugino S.H., Forkopimcam Bagor bersama Tokoh Agama dan Tokoh Masyarakat bersinergi melaksanakan Program Nusantara Cooling System (NCS) sebagai tindaklanjut arahan Kapolres Nganjuk AKBP Muhammad, S.H., S.I.K., M.Si., Rabu (17/01/2024).

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan koordinasi Kamtibmas khususnya dalam menghadapi pesta demokrasi 14 Februari 2024, serta merumuskan rencana inovasi agar masyarakat yang sudah memiliki hak pilih mau hadir di TPS dalam menggunakan hak pilihnya.

IPTU Sugino, menegaskan bahwa inovasi yang direncanakan akan melibatkan seluruh unsur di wilayah Kecamatan Bagor. Melibatkan Kepala Desa, Kepala Kelurahan, Tokoh Agama, dan Tokoh Masyarakat diharapkan dapat menciptakan sinergi yang kuat dalam mendukung kelancaran, keamanan, dan ketertiban selama proses Pemilu.

“Kami berharap semua pihak dapat bersama-sama mendukung inovasi yang akan dirumuskan, sehingga pesta demokrasi lima tahunan ini dapat berjalan dengan lancar, aman, dan damai,” ungkap IPTU Sugino.

Kapolsek juga berharap, upaya bersinergi Forkopimcam Kecamatan Bagor dalam melaksanakan Program NCS ini dapat menciptakan iklim yang kondusif, tidak hanya dalam aspek keamanan, tetapi juga dalam mendorong partisipasi aktif masyarakat dalam menentukan arah dan pemimpin negara melalui proses demokrasi. (Red-Humas)

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.