Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Faturachman resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua menggantikan pejabat lama Juli Budi Winantya

Total views : 194
  • Bagikan

Papua,Faamnews.com-Faturachman resmi menjabat sebagai Kepala Kantor Perwakilan (KPw) Bank Indonesia (BI) Provinsi Papua menggantikan pejabat lama Juli Budi Winantya per 18 Januari 2024.

“Saya siap melanjutkan segala program kerja yang masih belum tuntas serta berkolaborasi bersama rekan-rekan media,” kata Faturachman kepada pers di Jayapura, Kamis.

Menurut Faturachman, ke depan pihaknya akan terus meningkatkan sinergitas dengan semua instansi terkait sehingga kinerja BI bisa terus meningkat khususnya dalam memantau perkembangan ekonomi setempat.

“Harapannya ke depan bisa melanjutkan apa yang telah di capai oleh kepala BI sebelumnya serta terus kolaborasi dan sinergi dengan pemerintah daerah,” ujarnya.

Sementara itu Juli Budi Winantya mengatakan selama menjabat selama dua tahun sebagai kepala BI Papua banyak dukungan besar yang didapatkan sehingga program kerja dapat berjalan lancar.

“Tidak terasa dua tahun saya disini dan rencana Sabtu ini akan bertolak ke Jakarta untuk tugas yang baru ke kantor pusat,” katanya

Menurut Juli, untuk itu pihaknya mengucapkan terimakasih serta apresiasi atas bantuan dalam menyampaikan informasi guna melihat perekonomian ke depan.

“Dengan adanya kepala BI Papua yang baru ini diharapkan kerja sama yang baik berlanjut agar perekonomian di Bumi Cenderawasih bisa terus maju,” ujarnya.

Sekadar diketahui sebelumnya telah dilakukan bincang-bincang media di Kota Jayapura yang mana di mana dalam kesempatan tersebut di perkenalkan pejabat baru menggantikan yang lama. Juli Budi Winantya kini menjabat ke Departemen Kebijakan Ekonomi Moneter (DKEM) di Jakarta.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih Editor: Amatus Rahakbauw (Kabiro papua )
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.