Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Fakultas Hukum Unitomo dan Polres Bangkalan satu pandangan untuk meningkatkan kualitas SDM Polri

Total views : 114
  • Bagikan

BANGKALAN, faamnews.com – Terletak di aula polres Bangkalan, fakultas hukum unitomo melakukan kerjasama dengan polres Bangkalan tentang Tri Darma perguruan. keduanya mempunyai pandangan yang sama untuk meningkatkan kualitas Sumber daya manusia polisi republik Indonesia khususnya di kabupaten bangkalan salah satu melalui program (RPL) Rekognisi Pembelajaran Lampau. Kamis (22/02/24).

Foto Bapak Febri Kapolres Bangkalan Dengan Perwakilan Unitomo

Kegiatan ini dihadiri langsung oleh jajaran pimpinan fakultas hukum unitomo yaitu Ibu Dr. Subekti beserta jajaran wakil dekan dan Kaprodi s1 dan s2. Acara ini di apresiasi oleh Kapolres Bangkalan dikarenakan saat ini anggota Polri dituntut harus terus belajar di tengah-tengah kesibukannya menjalankan tugas sebagai abdi negara.

Dekan fakultas hukum “menyampaikan dalam sambutannya bahwa fakultas hukum siap bergandengan tangan polres bangkalan untuk meningkatkan kualitas SDM polres Bangkalan menuju Polri yang Presisi, juga fakultas hukum siap berkerjasama dalam semua bidang kaitannya dengan peningkatan SDM Polri pada umumnya.

Apresiasi juga disampaikan langsung oleh bapak Kapolres bangkalan dalam sambutannya bahwa saat ini seorang polisi harus punya intelektual yang tinggi karena persoalan masyarakat saat ini sangat kompleks sehingga butuh intelektualitas yang tinggi dan kebijaksanaan diri yang tinggi dalam penegakan hukum khususnya di kabupaten bangkalan.

Kerjasama ini antara Fakultas Hukum unitomo dengan polres bangkalan di hadiri juga dari perwakilan Polsek sekabupaten Bangkalan untuk mengikuti materi penguatan SDM Polres Bangkalan dan sosialisasi program kuliah di fakultas Hukum unitomo. ( Zain )

banner 325x300
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.