oleh

Fakultas Hukum UIM Bersama Polisi Melakukan Penyuluhan

PAMEKASAN, faam.news.com – Menghindari penyalah gunaan narkoba yang sering terjadi di masyarakat desa, Mahasiswa UIM yang tergabung dalam Kuliah Kerja Nyata Tematik) 2021 posko 06 Kelompok 2 melakukan sosialisasi bahanyanya menyalahgunakan narkoba.

“Selain karena tuntutan program kerja, sosialiasi bahayanya menyalahgunaan narkoba. Yang pasti guna membendung untuk anak muda generasi bangsa,” kata irwan, selaku ketua klompok 2 dalam acara tersebut, yang bertempat di Desa Gro’om, Kecamatan Proppo, Kabupaten Pamekasa, jumat, (03/09).

Bapak sofyiyanto selaku pemateri juga menegaskan bahwa penyalahgunaan narkoba dapat merusak masa depan seseorang.
“Itu sering kami jumpai. Bahwasanya banyak pemuda pemuda yang terlena oleh narkoba
Kegiatan tersebut turut dihadiri oleh Sofianto SH, selaku babinkamtipnas Di desa groom dan sekeligus sebagai anggota kepolsek proppo pamekasan memberikan pemahaman dan kesadaran terhadap masyarakat supaya segera pemuda menjauhi narkoba.

ucap Irwan sapaan akrabnya.
Ia pun berharap sosialisasi semacam ini tidak hanya terjadi di masyarakat Groom, di desa-desa lain juga harus perlu dan wajib untuk memberikan arahan. Sebab abainya masyarakat kadang disalah gunakan oleh masyarakat yang lain.

“Berharap kegiatan-kegiatan ini juga bisa lakukan di desa-desa yang lain. Memberikan pemahaman supaya anak pemuda bisa menyadarkan diri.” Pungkasnya.

Reporter : Syuhada ullah

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed