Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Enggan Dijadikan “Tretes” Versi Gempol, Kades Jemik ; Tutup Semua Warkop Di Gempol 9

Total views : 1,271
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Pemdes Ngerong melalui Kades Jemik seakan mulai hilang kesabarannya dengan kegiatan warkop remang-remang yang berada di kawasan ruko Gempol 9 Avenue yang berada dilingkungan Dusun Mojorejo Desa Ngerong Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Selain semakin Liar dan ngelunjak dengan tidak mengedepankan norma serta etika di lingkungan, Pengelola ruko beserta pemilik warkop remang-remang yang note bane banyak dari luar Desa Kecamatan Gempol tersebut tampaknya sengaja menjadikan Kecamatan Gempol sebagai destinasi wisata dunia malam layaknya Tretes di Prigen.

Dari pantauan awak media diketahui kegiatan setiap malam di kawasan ruko Gempol 9 tak ubahnya destinasi wisata dunia malam “Tretes” yang menyediakan wanita penghibur dengan room karaokenya bahkan diduga ada minuman keras, peredaran narkotika serta yang pasti bisnis esek-esek meski tidak se-fulgar di kawasan Tretes.

Demi menjaga masa depan penerus bangsa di Kecamatan Gempol khususnya di Desa Ngerong, Kades Jemik Sadiman meminta instansi terkait untuk menutup kegiatan yang dinilai ilegal dan banyak pengaruh negatif tersebut dilingkungannya.

 

“Semakin hari Semakin ngawur, masak hingga menjelang subuh masih saja buka warkop-warkop tersebut. sudah berapa kali nama Desa kami tercemar gara-gara adanya warkop remang-remang dilingkungan Gempol 9 itu,” beber Kades Jemik dengan nada geram.

“Sudah sering terjadi penangkapan narkoba, peredaran miras, mabuk-mabukan, tawuran hingga adanya prostitusi yang di grebek oleh Jatanras Polda Jatim.”

Bukan tidak mungkin di kemudian hari nantinya bisa jadi “Tretes” versi Gempol, dan saya tidak menghendaki hal tersebut terjadi.

“Sudah sering saya sampaikan protes terkait kegiatan di ruko Gempol 9 karena berdampak negatif bagi generasi muda. Maka dari itu, saya berharap instansi terkait mulai dari membuka mata lebar-lebar dan saya berharap ditutup saja warkop remang-remang di kawasan tersebut,” imbuh Kades Jemik.

Perlu diketahui kawasan ruko Gempol 9 yang berada di wilayah Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan kembali menjadi sorotan publik lantaran banyaknya keluhan dari masyarakat terkait kegiatannya saat malam hari.

Banyaknya keluhan serta sorotan publik lantaran kian “Liar” nya kegiatan di ruko Gempol 9 karena banyak warkop remang-remang saat malam hari.

Tidak hanya sekedar warkop biasa, warkop remang-remang di ruko Gempol 9 diketahui menyediakan wanita penghibur dengan pakaian seksi nan menggoda untuk menemani para tamu dan pelanggan untuk sekedar ngopi atau berkaraoke ria. (por/red)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.