oleh

Dum Truck Bermuatan Batu Terguling Ke Sawah di Desa Bujur Tengah

PAMEKASAN,faamnews com-Kecelakaan tunggal di Jalan Raya Pasar Selasaan Desa Bujur Tengah Kecamatan Batumarmar Kabupaten Pamekasan Senin (04/01/2021) sekitar pukul 15:00 WIB. Mobil Dum Truck yang bermuatan batu karang bernopol D 6827 CD yang dikemudikan Muhammad (32) warga Desa Bujur Tengah,Batumarmar, Pamekasan terguling kesawah.

Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Hanya saja menyebabkan kerugian materiil dan Dum Truck mengalami kesulitan untuk dinaikan kesisi jalan karena termasuk kendaraan berat.

Salah seorang warga yang bernama Mat Kacong menjeleskan Dum Truck yang dikemudikan Muhammad Tersebut terjungkal karena kehilangan keseimbangan saat mau menurunkan batu. Menurutnya pengemudi terlalu laju saat mundur sehingga Dumtruck terjungkal kesawah.

“Dum Truck mundur karena ingin menurunkan batu yang akan digunakan untuk bahan bronjong tepi jalan yang longsor, tapi karena sopir terlalu kencang mundurnya sehingga Truck terguling kesawah dan muatannya tumpah disawah.” Terangnya

Dalam kecelakaan tersebut sopir selamat dan tidak mengalamu luka-luka dan warga dengan sigap membantu menaikan Dum Truck ke tepi jalan dengan ditarik secara gotong royong menggunakan tali seadanya. (MH)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed