Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Dukungan Kian Mengalir Jadi Bupati Pasuruan, Mas Dion ; Mohon Do’a Restu

Total views : 932
  • Bagikan

PASURUAN, faamnews.com- Ketua DPRD Kabupaten Pasuruan Sudiono Fauzan yang dikenal dekat dengan masyarakat bawah serta merakyat, kembali mendapatkan dukungan dari berbagai pihak agar dirinya jadi Bupati Pasuruan mendatang.

Setelah mendapatkan dukungan serta restu dari para ulama serta sesepuh kyai beberapa waktu lalu, Sudiono Fauzan atau yang lebih dikenal Mas Dion mendapatkan support dukungan dari para emak-emak saat menghadiri kegiatan jalan 10ribu santri pada Hari Minggu (13/08/23) yang berlokasi di Kecamatan Grati Kabupaten Pasuruan.

Mas Dion tampak menghadiri pawai taaruf dan gerak jalan yang digelar Forum Komunikasi Diniyah Takmiliyah (FKDT) Kecamatan Grati yang penuh sesak dan berjalan lancar.

Kegiatan yang merupakan rangkaian dari Gebyar Peringatan Hari Besar Islam 1 muharram 1445 Hijriyah tersebut diikuti sebanyak 10 Ribu peserta pawai taaruf, 61 lembaga madrasah diniyah (madin) yang tersebar di wilayah Kecamatan Grati.

Mas Dion tampak begitu antusias serta takjub dengan banyaknya peserta yang ikut dalam kegiatan gerak jalan sepanjang 2 km dengan memulai start dari kantor Kecamatan Grati dan finish di Lapangan Trewung Grati.

Sepanjang jalan Mas Dion yang murah senyum tersebut tampak juga menyapa dan melayani dengan ramah masyarakat yang berebut untuk foto selfi dari para peserta baik anak-anak, remaja, orang tua hingga penonton yang menyaksikan terutama dari kalangan emak emak.

Tampak Mas Dion ikut berjalan kaki dengan peserta lainnya serta melebur dan bersorak yel -yel dengan peserta pawai taaruf.

Mas dion juga mengapresiasi kekompakan panitia serta mensupport dana operasional panitia sebesar 5jt rupiah serta 10 buah magicom untuk dooprize.

Dalam sambutannya, Mas Dion mengapresiasi peran lembaga Madin, ustad dan ustadzah dalam menanamkan serta mendidik akidah, akhlaq bagi bibit genarasi bangsa yang mendatang.

“Mudah mudahan anak kita semua diberikam ilmu yang manfaat dan barokah, menjadi anak sholeh dan sholehah bemanfaat untuk kita semua khususnya untuk Kabupaten Pasuruan.”

“Madrasah Diniyah adalah tempat untuk mengkader dan mencetak anak anak hebat, berguna bagi bangsa dan negara.”

Ia juga mengajak masyarakat untuk senantiasa menitipkan anaknya pada Madrasah Diniyah.

Dalam akhir sambutannya, Mas Dion mengucapkan banyak terimakasih kepada seluruh peserta dari berbagai kalangan yang mendukung dirinya agar jadi Bupati Pasuruan kedepannya.

“Mohon doa restu kepada para peserta, wali santri dan tamu undangan untuk kelancaran dalam proses maju Bupati di Pilkada 2024 kedepan,” pungkas Mas Dion. (por)

banner 325x300
Penulis: Por/red
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.