oleh

Dugaan Tudingan Adanya Pungli Terhadap Rutan Kelas IIB Gresik Menguat

GRESIK , faamnews.com – Setelah beredar berita dari beberapa media online, terkait dugaan pungli di Rutan kelas IIB Gresik. Ada beberapa pembaca yang memberi komentar.Minggu 14 /11/2021

Sebut saja S melalui WhatsApp menulis pada handphone wartawan media ini “Sudah berjalan lama Pak, tapi terkesan para pejabat tutup mata ” jelasnya

Tidak cukup disitu “Hampir semua keluarga napi sudah mengeluh..tapi semua diam dan membisu ” pungkas S. Jum’at (29/10/2021)

Dari mantan warga binaan juga bersuara, sebut saja W “Di situ pak beberapa oknum itu main. Didalamnya diduga sampai sakarang tetap jalan” ungkapnya

Jual beli kamar Kantin Tamping. Itu yang telak bisa di eksekusi” harapan W ada instansi pemerintah yang bisa menangani permasalahan di dalam Rutan kelas IIB Gresik.

Bahkan ada yang memberi dukungan dari pembaca kepada wartawan media ini “Teruskan cak (wartawan-red).bener kenyataan e nek nang rutan gresik ake permainan (Teruskan Cak kenyataanya di dalan Rutan Gresik banyak permainannya” sebut saja harapan Y.

Dengan pembuktian semua itu benar adanya, munculnya berita online yang berjudul “Oknum Petugas Rutan Kelas II B Gresik Diduga Bekerja Sama Dengan Tamping Sewa Kamar”. Muncul telepon dari eksternal untuk menurunkan berita tersebut.

Bahkan yang lebih menakutkan lagi dengan nada ancaman kepada wartawan “entek koen, mati koen (habis kamu, mati kamu)” ancaman salah satu eksternal di dalam warung daerah Jurang Kuping Benowo Surabaya Jatim. Rabu (3/11/2021).
Itu semua rasa takut kedoknya didalam Rutan kelas IIB takut terbongkar.

Semoga dengan bergulirnya berita online, serta bergesernya waktu Rutan kelas IIB Gresik bisa bersih dari Pungli (Pungutan Liar). Jadi warga binaan itu tidak semuanya bersalah, mungkin juga ada yang terpaksa. Jangan sampai sudah menjalani hukuman didalam Rutan tersiksa, dengan adanya dugaan kepentingan para oknum yang mementingkan diri sendiri.

(Bejo)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed