oleh

Dua Nelayan Asal Sumenep Ditemukan Mengambang

Sumenep,faamnews.com

Dua orang nelayan asal Prenduan Sumenep dikabarkan tenggelam di perairan Giligenting Kecamatan Giligenting Kabupaten Sumenep.

Kejadian tersebut saat ke dua nelayan hendak memancing ikan pada hari Sabtu (09/01/2021), akhirnya satu diantaranya ditemukan sudah dalam keadaan meninggal dunia.

Salah satu korban tersebut berinilsial Halifi asal warga Dusun Pesisir Desa Prenduan Kecamatan Pragaan ditemukan dalam keadaan mengapung di Pulau Giliraja dengan jrak lk 2 mil.

Kapolsek Prenduan AKP Ach. Supriyadi, SH mengatakan, Kabar ditemukannya korban tersebut sekitar pukul 06.00 Wib dan pihaknya mendapatkan info dari Polsek Giligenting bahwa satu korban nelayan yang teggelam asal warga Preduan telah ditemukan.

Sementara, Polsek Prenduan menyampaikan kepada pihak keluarga dan Tim Basarnas dengan adanya kabar tersebut. Tepat pukul 07.00 Wib Tim Basarnas berangkat menggunakan perahu karet menuju perairan Pulau Giliraja.

“Halifi berhasil ditemukan sudah dalam keadaan mengapung di laut dan langsung diangkut menggunakan perahu milik warga. Sedangkan tim Basarnas menggunakan perahu karet menyisir ke arah timur laut mencri korban satunya yakni Hafif yang saat ini masih belum diketemukan,” ujar Kapolsek Prenduan.

Bahkan pihaknya bersama Tim Basarnas dan pihak TNI akan terusmelakukan pencarian terhadap korban satunya, ia juga berharap agar korban satunya segera ditemukan.(tris)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed