oleh

Dua Desa Di Kecamatan Omben Gelar Sertijab, Ini Ungkapan PJ. Kades

Sampang, Faamnews.com – Dua desa di wilayah kecamatan Omben kabupaten Sampang Jawa Timur, menggelar Serah Terima Jabatan (Sertijab) dihari yang sama namun beda waktu.

Dua desa yang menggelar Sertijab tersebut, adalah Desa Kamondung dan Desa Rapa Daya, yang disaksikan langsung oleh Forkopimcam Omben, Perangkat Desa, Ketua beserta Anggota BPD, dan Tokoh Masyarakat dari Desa masing-masing. Selasa, 28/12/2021

Guna mengambil barokah supaya Sertijab berjalan lancar, acara Serah Terima Jabatan (Sertijab) dari Mantan Kepala Desa, kepada PJ. Kades dari unsur ASN yang ditugaskan oleh Pemerintah Kabupaten (Pemkab) setempat, acara diawali dengan pembukaan yang diisi dengan pembacaan ummul kitab bersama-sama, dan dilanjutkan dengan sambutan-sambutan serta ditutup dengan Do’a.

Forkopimcam Omben melalui Wifaqi S.Sos, M.Si, Plt. Camat Omben, saat memberikan sambutan mengatakan, ditunjuknya PJ. Kades adalah untuk mengisi kekosongan kepemimpinan didesa yang Kepala Desa nya purna tugas.

Mewakili Polsek, dan Koramil Omben, Wifaqi berharap PJ. Kades bekerja dengan maksimal, melayani masyarakatnya dengan baik, dan menjaga situasi tetap kondusif, serta berkoordinasi dengan tokoh setempat, untuk kemajuan Desa, menuju Desa yang lebih Kreatif, Inovatif, dan Agamis.

Farid, salah satu PJ. Kades yang ditempatkan di Desa Kamondung mengatakan, Pihaknya akan meneruskan program-program yang telah direncanakan sebelumnya oleh Mantan Kepala Desa sebelumnya.

Sementara, H. Zubaidi, PJ. Kades di Desa Rapa Daya mengatakan, bahwa dirinya begitu berharap kepada semua Tokoh Masyarakat, supaya selalu memberikan masukan dan ide-ide serta gagasan yang bisa membangun desa lebih maju.

“Kami mengharap kepada semua stakeholder untuk memberikan masukan serta gagasan kepada kami, demi masa depan dan cita-cita Desa Rapa Daya.” Tuturnya dengan singkat.

Perlunya diketahui, bahwa di Kecamatan Omben, sudah ada empat Desa yang telah melakukan Sertijab.

1. Desa Napo Laok, PJ. Kades : Syaiful Arif S.Stp

2. Desa Pandan, PJ. Kades : Fauzi

3. Desa Kamondung, PJ. Kades : Farid

4. Desa Rapa Daya, PJ. Kades : H. Zubaidi

Hingga berita ini dinaikkan, bahwa selama pelaksanaan Sertijab dari empat desa tersebut, semua berjalan Lancar, Tertib, Aman dan Kondusif.

(M2N)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed