Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

DPRD Gelar Silaturahmi dengan Media, Ketua Dewan Ajak Wartawan Jalin Komunikasi yang Baik

Total views : 112
  • Bagikan

BANGKALANfaamnews.com – DEWAN Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Bangkalan menggelar acara silaturahmi dengan media cetak dan elektronik.

Acara tersebut dilaksanakan di ruang rapat Banggar DPRD Bangkalan, Jumat (5/4/2024). Hadir dalam acara tersebut Ketua DPRD Bangkalan Efendi.

Turut hadir Sekretaris DPRD Bangkalan Akhmad Roniyun Hamid, Kabag Umum DPRD Taufiqurrahman, dan Kabag Penganggaran dan Pengawasan DPRD Agus Santoso, serta struktural Sekretariat DPRD Bangkalan lainnya.

Dalam sambutannya, pertama Efendi berterima kasih terhadap media atas kontribusinya turut menciptakan pemilihan umum 2024 yang kondusif, melalui pemberitaan yang positif dan berimbang, termasuk kontribusi masyarakat Bangkalan.

“Terima kasih untuk media dan masyarakat Bangkalan yang turut berkontribusi terhadap penyelenggaraan Pemilu 2024 yang kondusif,” kata Efendi.

Menurut Politikus Gerindra tersebut, DPRD Bangkalan baik itu pimpinan, anggota atau pun secara kelembagaan perlu menjalin komunikasi baik dengan media massa.

Seperti dikatakan sebelumnya, media dengan DPRD Bangkalan saling membutuhkan satu sama lain.

“Kita itu (DPRD Bangkalan) harus seperti keluarga. Seperti sudah dikatakan, kita dengan media harus bersatu. Kita saling menjalin komunikasi dengan baik antara DPRD Bangkalan dengan media,” ucapnya.

banner 325x300
Penulis: Biro bangkalan
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.