Menu
Mengungkap Fakta, Mengawal Aspirasi

Doa Bersama FKUB, Kapolresta Bandara Soetta Ajak Elemen Masyarakat Jaga Situasi Keamanan dan Ketertiban

Total views : 275
  • Bagikan

Tangerang,Faamnews.com-Untuk sama-sama menciptakan Pemilu yang damai Polresta Bandara Soekarno-Hatta (Soetta) bersama para tokoh Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) Kota Tangerang melaksanakan doa bersama.

Kegiatan yang bertajuk ‘Doa Bersama untuk Negeri Dalam Rangka Pemilu Damai 2024’ tersebut dilaksanakan di Mapolresta Bandara Soetta, Jumat (24/11) pagi. Turut hadir stakeholder dari TNI, instansi pemerintah serta perwakilan KPU dan Bawaslu Kota Tangerang.

Kapolresta Bandara Soetta Kombes Roberto Pasaribu mengatakan, kegiatan tersebut juga bagian dari program Kapolda Metro Jaya Irjen Karyoto dan juga koordinasi bersama untuk menciptakan suasana menjelang Pemilu 2024 yang aman dan kondusif.

Acara tersebut penting dilakukan lantaran Bandara Soekarno-Hatta merupakan obyek vital termasuk sarana yang berperan penting mendukung kelancaran Pemilu 2024 dalam penyediaan jasa. Pihaknya mengantisipasi setiap peristiwa yang menonjol berpotensi terjadi.

“Upaya preemtif, preventif dan sinergitas telah dilakukan di obyek vital nasional tersebut guna menjaga harkamtibmas yang selama ini telah berjalan aman dan kondusif,” kata Roberto, Jumat (24/11/2023).

Roberto mengajak seluruh elemen masyarakat untuk bersama-sama menjaga situasi keamanan dan ketertiban di Bandara Soekarno-Hatta.

“Mari bersama-sama kita berdoa dan memohon kepada Tuhan Yang Maha Esa agar Pemilu 2024 berjalan aman, damai dan sejuk untuk Indonesia maju,” ujarnya.

Sementara itu, Kepala Otoritas Bandar Udara Wilayah I Kelas Utama Capt Yufridon Gandoz Situmeang mengatakan, pihaknya menyambut baik kegiatan yang dilakukan. Dia mengatakan Pemilu bukanlah hal yang mudah, dan perlu ikut andil dan kolaborasi antar-stakeholder.

“Saya juga berharap kepada seluruh elemen masyarakat agar dapat berperan dengan sumbangsih pemikiran, serta tidak membully, tidak menyebar hoax, SARA, dan tidak memecah belah antar-anak bangsa,” pungkasnya.

banner 325x300
Penulis: Riika nengsih
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.