oleh

Dituding Sebagai Beking, Roy Minta Oknum Lembaga Minta Maaf

PASURUAN, faamnews.com-Dituduh sebagai beking perusahaan pembuang limbah oleh salah seorang oknum Lembaga, akhirnya membuat Roy angkat bicara terkait posisinya di PT. Liman Jaya.

Perlu diketahui bahwasanya PT. Liman Jaya dan PT. HATI di duga telah mencemari aliran sungai Desa Wonosari dan Pucang dari Kecamatan Gempol Kabupaten Pasuruan.

Roy menerangkan, dalam statemen di salah satu media dirinya dituduh oleh oknum lembaga sebagai beking perusahaan, yang belakangan diketahui merupakan humas dari PT. Liman Jaya.

Saat dikonfirmasi pada Hari Selasa (07/09/21) Roy menunjukan Surat Keputusan (SK) yang mana dalam surat tersebut menyebutkan bahwa Roy Susanto merupakan Humas PT. Liman Jaya.

“Saya juga terkejut dengan statemen yang di sampaikan oknum lembaga yang bernama Khoirul tersebut, saya dituduh beking perusahaan dan perlu saya pertegas bahwasanya saya adalah Humas dari PT. Liman Jaya,” ujar Roy.

“Tuduhan tersebut adalah fitnah dan sangat keji, saya minta oknum tersebut untuk segera minta maaf,” imbuhnya.

Sementara itu, khoirul pada Hari Selasa (07/09/21) membantah hal tersebut, dirinya mengakui memberikan komentar kepada salah satu media untuk kasus dugaan pembuangan limbah oleh perusahaan yang diduga tidak sesuai baku mutu tersebut.

“saya tidak pernah menyebut Roy beking, saya sampaikan bahwasanya dirinya adalah anggota LSM,” singkat Khoirul. (por)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed