oleh

Dit.Polairud Laksanakan Commander Wish Kapolda Banten ” Polisi Sayang Anak Yatim”

-Sosial-15 views

Cilegon,Banten, faamnews.com – Implementasikan program Pendekar Banten point 11, Kapolda Banten Irjen Pol Dr. Rudy Heriyanto Ditpolairud Polda Banten membagikan santunan Anak Yatim yang di kediaman WadirPolairud Polda Banten AKBP Abdul Majid.,SH.,MH.”Rabu 28/04/2021.

Kapolda Banten Irjen Dr. Rudy Heriyanto mengatakan Ditpolairud Polda Banten melakukan pembagian santunan kepada anak yatim.

“DitPolairud Polda Banten sebagai Polisi yang Sayang Anak Yatim kami membagikan santunan di kediaman WadirPolairud Polda AKBP Abdul Majid SH.,MH.

Implementasi salah satu Commander wish Kapolda Banten, Program Pendekar Banten yang ke 11”.
DirPolairud Polda Banten Kombes Pol Rustam Mansur juga berharap semoga apa yang dilakukannya ini dapat bermanfaat.

“Kami berbagi bukan karena berlebih, tapi karena kami peduli, apalagi anak-anak ini kurang beruntung karena mereka tidak memiliki orang tua yang lengkap.

Semoga apa yang kami berikan ini dapat bermanfaat untuk kebutuhan para anak yatim terpenuhi dan mempererat tali silaturahmi antara Polisi dengan anak Yatim di wilayah Hukum Polda Banten,” tutur DirPolairud Polda Banten.

WadirPolairud AKBP Abdul Majid.SH.,MH.,menambahkan kegiatan Polisi Sayang Anak Yatim yang dilakukan oleh bapak Kapolda Banten menurut saya sangat bagus.”selain mengimplementasikan program Pendekar Banten, itu juga untuk membantu anak-anak yang kurang beruntung,” kata WadirPolairud Polda Banten.

“Sebelum kegiatan dimulai yang dihadiri anak yatim piatu sebanyak 42 orang AKBP Abdul Majid mengimbau kepada anak-anak yang hadir di kediamannya agar mematuhi protokol kesehatan supaya kita semua terhindar dari Covid-19,” tutup WadirPolairud Polda Banten.

( HendraJaya)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed