oleh

Ditinggal Tidur Di Depan Cafe, Motor Tukang Ojek Hilang Digasak Maling

NGANJUK, faam news com – Aksi pencurian sepeda motor terjadi di teras cafe Ojo Lali termasuk Kelurahan Guyangan, Kecamatan Bagor, Kabupaten Nganjuk. Korban yakni Ibnu (49) warga Kecamatan Loceret, Kabupaten Nganjuk.

Ia mengaku sepeda motor yang dimiliki yakni Honda Fit raib dibawa pencuri pada Jum’at (12/11/2021). Kejadian pencurian tersebut terjadi sekitar jam 03.30 WIB, ketika korban menunggu di depan kafe Ojo Lali yang sudah tutup dengan keadaan situasi yang sepi dan sepeda motor di parkir dan di kunci setang di depan café.

“Saat itu saya sedang istirahat dan menunggu uang bayaran dari penumpang yang bekerja di guyangan. Tetapi pada saat saya bangun, motornya sudah tidak ada. Saya juga mencari disekitar lokasi tapi tidak ketemu,” jelas Ibnu

Pelapor melaporkan kejadian tersebut ke Polsek Bagor, setelah mendapatkan laporan tersebut, dan berdasarkan hasil introgasi awal saksi-saksi serta adanya penyelidikan dari unit Reskrim Polsek Bagor bersama dengan unit Resmob Polres Nganjuk telah memperoleh ciri-ciri dan identitas pelaku, selanjutnya tim gabungan polsek dan buser berhasil melakukan penangkapan terhadap pelaku yaitu Sum (37) di rumahnya Desa Sekarputih Kecamatan Bagor turut pula diamankan barang bukti yang dimiliki pelaku selanjutnya di bawa ke Polsek Bagor untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

(Team Humas )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed