oleh

Ditemukan Seorang Pria Parubaya Keadaan Sudah Meninggal Dalam Mobil Pajero Di Raya Geluran

SIDOARJO, faam news com – Anggota Polisi menemukan seorang pria setengah baya meninggal dunia dalam posisi duduk di belakang setir mobil Pajero W-1513-NO di Jalan Raya Geluran depan McD Kecamatan Taman, Sidoarjo, Senin (3/1/2022) sekitar pukul 17.00 Wib.

Berdasar keterangan Kapolsek Taman Kompol Yoyok Dwi Purnomo, awalnya ada laporan dari Aiptu Yully Pranoto (50) anggota BM Polresta Sidoarjo yang memberitahu jika ada orang meninggal dunia didalam mobil Pajero. “Saat kejadian penemuan tersebut, mobil Pajero berada di depan McD Geluran, Taman, Sidoarjo,” ujarnya.

Akhirnya, Kanit Reskrim bersama piket Reskrim dan patroli langsung mendatangi TKP dan membenarkan bahwa ada orang meninggal dunia di dalam mobil Pajero hitam W-1513-NO, kata Kompol Yoyok.

Dari identitas KTP yang ditemukan, korban bernama Ir. Masruchin (57) warga Jl. Imam Bonjol No. 2 RT07 RW02 Geluran Kecamatan Taman, Sidoarjo yang selanjutnya setelah olah TKP tidak ditemukan adanya kekerasan dalam tubuh korban. Diduga korban punya sakit jantung yang kemudian jenazahnya dikirim ke RS Siti Khodijah Sepanjang, pungkas Kapolsek Taman.

(AF)

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed